= Karena Keterbatasan Biaya, Sri Ramadani Warga Desa Limau Manis Setiap Hari Menangis Menahan Sakit - Nuansa Metro

Karena Keterbatasan Biaya, Sri Ramadani Warga Desa Limau Manis Setiap Hari Menangis Menahan Sakit

 
www.nuansameyro.co.id - Deli Serdang 
Pecah tangis seorang ibu menahan denyut sakit akibat penyakit yang dideritanya. Sri Ramadani 39 Tahun yang bertempat tinggal di Jalan Limau Manis, Gang Swadaya Dusun X Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, Sabtu (17/07/2022).

Sri mengaku dengan tiadanya biaya untuk ke Rumah Sakit Sri, setiap hari dirinya selalu mengerang kesakitan. Dirinya berharap, sekiranya ada pihak Dermawan maupun Pemerintahan yang mau membantunya untuk berobat ke Rumah Sakit.

Sambil menangis Sri mengungkapkan, bahwa selama 3 tahun dirinya mengalami sakit yang dideritanya. 

"Pingin rasanya saya ada yang mau bantu, ekonomi kami seadanya, suami saya pun cuma sopir. Itupun kerjanya bergantian tidak tiap hari, saya sudah tidak bisa jalan, makan, tidur, buang air saya pun dalam keadaan seperti ini. Mohon bantulah kami, saya sudah ingin berobat ke rumah sakit"  keluhnya kepada awak media nuansametro.co.id.

Sri berharap, ada dermawan yang membantu pengobatannya, juga dirinya memohon kepada pihak pemerintah dapat membantu atas penyakit nya itu.

Ditempat yang sama, Syaril, suami dari Sri juga mengatakan, baru kemarin pihak pemerintah Desa mewakilkan kepada Kepala Dusun melihat keadaan Sri.

"Itupun karena saat itu saya mau ngurus Surat Miskin untuk Pembuatan KIS,"  ucap Syaril.

Menurutnya, dari pihak aparatur desa pun tidak ada yang melihat kondisi istrinya yang sedang terkapar kesakitan akibat penyakit yang dideritanya.

"Sebelumnya tidak ada, ya mungkin karena mereka juga tidak mengetahui kalau ada warganya yang lagi membutuhkan pertolongan,” ujar Syaril dengan sedih.

Melihat keadaan Sri Ramadani ini memang cukup menyayat hati. Sangat memprihatinkan keadaannya. 

Semoga dengan adanya berita ini, pihak pemerintah daerah kabupaten Deli Serdang dapat terketuk hatinya.

• Romson Nainggolan