= Kapolsubsektor dan Lurah Kamal Muara Respon Cepat Pengaduan Warga - Nuansa Metro

Kapolsubsektor dan Lurah Kamal Muara Respon Cepat Pengaduan Warga


www.nuansametro.co.id - Jakarta 
Respon cepat yang dilakukan Aiptu.Hijri SH dan Tahta Yujang Taba selaku Lurah Kamal Muara pada Sabtu, (16/7/2022 ) laporan masyarakat terkait adanya serpihan tanah berjatuhan dari truk tanah yang melintas di jalan Kamal Muara Jakarta Utara.

Berawal dari Laporan Alfito (20) seorang pengendara motor yang saat itu melintas di Jalan Kamal Muara persisnya turunan fly over Kamal, hampir terjatuh dari motor yang dinaiki nya di sebabkan adanya serpihan - serpihan tanah Merah yang berserakan berasal dari muatan truk tanah merah.

Laporan tersebut dia sampaikan kepada Aiptu Hijri melalui pesan singkat WhatsApp.

"Selamat malam pak, ijin melaporkan adanya serpihan tanah di wilayah Kamal Muara. Karena serpihan tanah tersebut dapat mengakibatkan pengendara roda dua terjatuh"  isi laporan yang disampaikan Alfito kepada Aiptu Hijri.

Kemudian Hijri merespon pesan tersebut dengan mengatakan, bahwa laporan tersebut akan di teruskan kepada Tahta Yujang Taba Selaku Lurah Kamal Muara.

 " Siap Pak laporan tersebut akan saya teruskan kepada Pak Tahta Yujang Taba Selaku Lurah Kamal Muara"  balasnya.

Tak lama kemudian, Aiptu Hijri menambahkan, bahwa Laporan tersebut sedang di respon oleh Tahta Yujang Taba selaku Lurah Kamal Muara dengan mengirimkan foto sedang dilakukan upaya pembersihan serpihan-serpihan tanah yang terjatuh dari bak truk tanah.

 "Sudah di respon Pak, sama Pak Lurah"  sambungnya.

Alfito sebagai masyarakat sangat mengapresiasi langkah cepat Aiptu Hijri yang mendapat laporan tersebut.

"Saya ucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi atas respon cepatnya yang di lakukan Aiptu Hijri selaku Kapolsubsektor Kamal Muara dan Lurah Kamal Muara, untuk membersihkan serpihan tanah merah yang jatuh dari truk pengangkut tanah"  tutupnya.

• Zul