= Kapolsek Klari Bersama Jajaran Lakukan Silaturahmi Ke Dansektor 18 Citarum Harum - Nuansa Metro

Kapolsek Klari Bersama Jajaran Lakukan Silaturahmi Ke Dansektor 18 Citarum Harum


www.nuansametro.co.id - Karawang
Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH menghadiri kegiatan di Sektor 18 Citarum Harum Desa Walahar Kecamatan Klari, dalam rangka melakukan silaturahmi dan menjalin kemitraan dengan seluruh unsur diwilayah hukum Polsek Klari, yang berlokasi di Demplot Walahar Sektor 18 Citarum Harum Desa Walahar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Kamis (21/7/2022).

Hadir dalam momentum kegiatan tersebut Dansektor 18 Kolonel Kav Alhamra, Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH, Plt Camat Kecamatan Klari Hj Idah Hamidah SE, Danramil 0412/Klari Kapten Inf Sukarya, Kepala Bendung Walahar beserta Staf.

Hadir juga perwakilan dari perusahaan, Babinsa Desa Walahar Serka Maturidi, Bhabinkamtibmas Desa Walahar Aipda H Ikbal, Personil Satgas Ops Sektor 18 Citarum Harum dan para tamu undangan yang hadir sebanyak 40 orang.

Dari seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka Dansektor 18 Citarum harum yang baru menjabat disektor 18 Citarum harum dari tanggal 07 Juli 2022, melakukan perkenalan sekaligus menjalin silaturahmi dan kemitraan.

Selain itu Dansektor 18 Kolonel Kav Alhamra, menyampaikan program kerja Satgas Sektor 18 Citarum harum. Program dan hasil yang sudah dilakukan oleh Satgas Sektor 18 Citarum Harum. 

Dansektor 18 berharap, dukungan dan kerjasama dari semua unsur dalam rangka memelihara aliran sungai Citarum agar kembali bersih.

Selama kegiatan berlangsung berjalan aman, lancar dan kondusif.

• Oya