= Kapolsek Cikampek : "Tidak Ada Tawuran Geng Motor di Pejaten, Itu Video Usang, Keadaan Kondusif Alias Aman" - Nuansa Metro

Kapolsek Cikampek : "Tidak Ada Tawuran Geng Motor di Pejaten, Itu Video Usang, Keadaan Kondusif Alias Aman"


Foto : Kapolsek Cikampek bersama anggota saat menchek ke wilayah Pejaten Dawuan Tengah.

www.nuansametro.co.id - Karawang 
Setelah mendapat kabar tersebarnya informasi dari medsos dan sebuah media dari group WhatsApp bahwa telah terjadi peristiwa tawuran di wilayah hukumnya pada malam Minggu (2/7/2022) sekira Pukul 22 :00 Wib. 

Tidak lama setelah mendapat informasi tersebut, Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana, SH didampingi Kanitreskrim Polsek Cikampek AKP A. Wahab Syahroni dan Kanit IK Polsek Cikampek Didin bersama anggota menggunakan Tiga mobil Patroli yang sedang melakukan kegiatan ops miras putar balik bergegas dan langsung ke TKP Pejaten Dawuan Tengah.

Hasil wawancara langsung Awak Media dilokasi, Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana SH dengan tegas menyatakan bahwa pihaknya sangat fokus dengan Kamtibmas.

"Di wilayah hukum Polsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar keadaan kondusif alias aman. Tidak ada tawuran Genk motor di Pejaten desa Dawuan Tengah kecamatan Cikampek, Video yang beredar dan berpotensi meresahkan warga itu adalah video yang sudah lama dan usang di upload kembali. Sekali lagi Saya tegaskan dan kabarkan Cikampek Aman dan Kondusif,"  ungkap Mulyana.

Hal ini juga telah saya laporkan ke Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, SH, S.IK, MH, CPHR.

"Kami menghimbau kepada warga, agar berhati-hati dalam menggunakan medsos, apabila ceroboh, akan berakibat mis informasi dan berakibat fatal,"  tutup Kapolsek.

• Oya