= Kapolres Karawang Beri Penghargaan Kepada Polsek Berprestasi, Juara 1 Diraih Polsek Klari - Nuansa Metro

Kapolres Karawang Beri Penghargaan Kepada Polsek Berprestasi, Juara 1 Diraih Polsek Klari


Foto : Lima Kapolsek saat menerima trophy juara dari Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono.

www.nuansametro.co.id - Karawang 
Sebagai bentuk penghargaan kepada Polsek jajaran yang berprestasi dalam Harkamtibmas dan pencapaian vaksin Polres Karawang periode Januari- Juni, Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Aldi Subartono memberikan Trophy Juara kepada 5 Polsek dijajaran Polres Karawang yang meraih peringkat pertama hingga peringkat 5 besar. Kamis (14/7/2022).

Penghargaan tersebut diberikan Kapolres pada saat pelaksanaan anev gangguan kamtibmas, yang rutin digelar Kapolres dengan melibatkan Para PJU, Kapolsek jajaran dan Para kasatfung serta Kanit.

Kegiatan ini dalam rangka pengawasan dan pengamatan kegiatan yang telah dilaksanakan, guna menciptakan situasi keamanan, ketertiban masyarakat (Siskamtibmas), diwilayah hukum Polres Karawang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan agar para Kapolsek, Kasat, Kanit melakukan pengecekan dalam setiap kesempatan, antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas atau kejadian kejahatan lainnya.

"Lakukan kontrol dan pengawasan terhadap sel dan para tahanan yang ada, dan lakukan pengawasan juga terhadap kehadiran anggota dalam melaksanakan tugas,"  tutur Kapolres.

Lanjutnya, saat ini masyarakat sudah sangat dimudahkan dengan adanya Lapor Pak Kapolres, dimana masyarakat mudah dalam melakukan pengaduan maupun  laporan, anggota untuk lebih responsif lagi terhadap laporan dan pengaduan dari masyarakat, baik melalui Lapor Pak Kapolres maupun secara langsung dikantor.

Dalam kegiatan ini, Kapolres memberikan Trophy juara kepada Polsek yang menjadi juara dalam hal harkamtibmas dan pencapaian vaksinasi, yaitu Juara 1 oleh Polsek Klari, Jura 2 oleh polsek Cikampek, Juara 3 Polsek Rengasdengklok, Juara 4 Polsek Telukjambe dan juara 5 Polsek Cilamaya.

Kapolres memberikan secara langsung kepada Kapolsek yang meraih juara 1 yaitu kapolsek Klari Kompol Hidayat dan Juara 2 diberikan oleh Wakapolres Kompol Agoeng Ramadhani.

Foto : Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono saat menyerahkan trophy juara 1 kepada Kapolsek Klari Kompol Hidayat.

"Saya berharap evaluasi ini menjadi acuan untuk lebih meningkatkan pelayanan kerja yang lebih baik lagi dan jangan merasa puas hasil kerja yang sudah kita capai. Tetapi lebih ditingkatkan lagi terutama kepada Polsek polsek yang nilainya terbawah, terimakasih kepada Polsek yang sudah baik dan meraih juara, kedepan agar terus meningkatkan kinerja sebagai upaya dalam mengimplementasikan Polri Presisi." Tegas Kapolres.

• Oya