= HUT Ormas GMPI Ke-1, Ribuan Anggota Digoyang Musik Reggae Tony Q Rastafara - Nuansa Metro

HUT Ormas GMPI Ke-1, Ribuan Anggota Digoyang Musik Reggae Tony Q Rastafara


Foto : Aksi bintang tamu penyanyi reggae ternama tanah air, Tony Q Rastafara, di lapangan Karangpawitan II, Jum'at (29/7/2022).

www.nuansametro.co.id - Karawang 
Puncak acara Anniversary ke-1 tahun Ormas Gerakan Militansi Perjuangan Indonesia (GMPI) di meriahkan konser musik, dengan menghadirkan bintang tamu penyanyi reggae ternama tanah air, Tony Q Rastafara, bertempat di lapangan Karangpawitan II, Jum'at (29/7/2022).

Dengan membawakan lagu lagu hits andalannya, Tony Q Rastafara berhasil membius puluhan ribu anggota Ormas GMPI, dengan turut bergoyang bersama menikmati alunan musik reggae ciri khas Tony Q Rastafara.

Ketua Umum DPP Ormas GMPI, H. Sayegi Dewa mengucapkan syukur atas seluruh rangkaian acara HUT GMPI yang ke-1 berjalan lancar.

"Kami menggelar konser musik ini untuk menghibur dan membahagiakan seluruh anggota GMPI dan masyarakat Karawang, dan dengan adanya konser musik ini terbukti dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat sekitar,"  ucap H. Dewa.

H. Dewa berharap di HUT GMPI yang ke-1 tahun, kedepannya GMPI dapat terus melebarkan sayapnya di seluruh wilayah Indonesia, yang saat ini kepengurusan GMPI sudah terbentuk di empat provinsi (Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur).

Foto : Ketua Umum DPP Ormas GMPI, H. Sayegi Dewa saat diwawancarai wartawan.

"Dan semoga kehadiran Ormas GMPI dapat bermanfaat dan dapat di terima oleh masyarakat seluruh Indonesia,"  tandasnya.

• Irfan Sahab