= Adanya Dugaan Kejanggalan Hasil Pengumuman Zonasi PPDB 2022, Kepala SMAN 1 Margahayu Menghindar - Nuansa Metro

Adanya Dugaan Kejanggalan Hasil Pengumuman Zonasi PPDB 2022, Kepala SMAN 1 Margahayu Menghindar


www.nuansametro.co.id - Bandung
Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMAN tahun 2022 baru saja usai. Banyak calon siswa siswi yang kecewa karna harus mengubur impian nya untuk bersekolah di SMAN1 margahayu kabupaten Bandung.
Siswa siswi harus berbesar hati untuk terus melanjutkan cita - citanya ke sekolah yang lain.

Namun, hasil pengumuman PPDB di SMAN 1 Margahayu diduga ada kejanggalan. Diduga dengan asal sekolah berbeda tetapkan titik zonasi yang hampir sama, hasilnya dapat di akses https://ppdb.disdik.jabarprov.go.id/hasil-seleksi/bandung/sma/negeri/20206209. 

Tentunya hal tersebut saat ini menimbulkan keresahan di kalangan orang tua siswa. Pertanyaannya, apakah semua siswa siswi yang berada di titik yang sama itu satu rumah.

Saat awak media ini mencoba untuk mengklarifikasi terkait dengan hasil PPDB tersebut kepada Kepala SMAN 1 Margahayu, namun sampai hari ini Kamis (21 juli 2022) sulit untuk ditemui dan terkesan menghindar, untuk memberikan penjelasan secara resmi.

Selanjutnya awak media ini, berlanjut ke dinas pendidikan provinsi Jawa Barat, untuk mempertanyakan tentang zonasi dengan titik yang sama, namun Kabid SMU Disdik provinsi Jawa Barat sulit untuk di temui.

• Jay