= DPRD Deli Serdang Gelar Pansus LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2021 - Nuansa Metro

DPRD Deli Serdang Gelar Pansus LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2021


www.nuansametro.co.id - Deli Serdang 
Panitia Khusus (Pansus) LKPJ Tahun Anggaran 2021 melaksanakan Rapat bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan (BUMD) terkait Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Deli Serdang Tahun Anggaran 2021 di Ruang Rapat Komisi II, Kamis (21/07/2022). 

Rapat Pansus di pimpin langsung oleh Ketua Pansus H. Said hadi, SE (Fraksi KBNR) di dampingi Sekretaris Pansus dr.H. Syoufi Rizal Husni, MARS (Fraksi Demokrat) serta para Anggota Pansus LKPJ 2021 Agus Tiawan (Fraksi PDI-Perjuangan), Ir. Irawan,MAP (Fraksi PAN), H. Ismayadi, SH (Fraksi Demokrat), Kustomo, SH (Fraksi Gerindra), Darwis, M.Pdi (Fraksi PKS)

Dalam rapat Pansus hari ini, dihadiri oleh Dinas Perikanan dan Satpol PP Kabupaten Deli Serdang, yang dihadiri oleh Sekretaris Dinas Perikanan Ir. Rosmeri, M.Si dan Sekretaris Satpol PP Darwis Mahadi Sianipar, S.STP.,M.AP di dampingi para ASN dan Staf dari Dinas Perikanan dan Satpol PP

Rapat Pansus (LKPJ) dengan seluruh (OPD) dan (BUMD) serta Camat se-Kabupaten Deli Serdang akan berlangsung sampai dengan tanggal 26 Juli 2022 secara bergilir sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh Pansus LKPJ.

• Romson Nainggolan