= DPP IWO Indonesia Berikan Mandat Bentuk Kepengurusan DPD Karawang Kepada Syuhada Wisastra - Nuansa Metro

DPP IWO Indonesia Berikan Mandat Bentuk Kepengurusan DPD Karawang Kepada Syuhada Wisastra


www.nuansametro.co.id - Karawang 
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IWO Indonesia menyerahkan mandat pembentukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Karawang, Jumat {08/07) di Aula Hotel Grand Karawang Indah, Jl. Jenderal Ahmad Yani By Pass No.28, Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Penyerahan tersebut dilakukan oleh Ketua Harian Ryan S Kahman, S.Kom didampingi Sekjen DPP IWO Indonesia Epih Fauzi disaksikan langsung sejumlah pengurus DPP IWO Indonesia. 

Mandat diterima langsung oleh Calon Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Karawang Syuhada Wisastra.

Ketua Harian Ryan S Kahman mewakili Ketua Umum IWO Indonesia NR Icang Rahadian, SH,  kepada awak media mengungkapkan, penyerahan surat mandat tersebut merupakan dasar pembentukan DPD IWO Indonesia di Kabupaten Karawang.

“Dalam rangka pengembangan organisasi, hari ini saya mewakili Ketua Umum IWO Indonesia memberi mandat kepada Syuhada Wisastra untuk membentuk DPD IWO Indonesia di Kabupaten Karawang. Artinya, jika ini terbentuk maka DPD IWO Indonesia Kabupaten Karawang sudah lengkap,” ujar Ryan.

Menurut pria yang akrab di sapa Bang Sinfo ini, berharap dengan penyerahan mandat tersebut agar calon pengurus merangkul semua jurnalis dalam kepengurusan.

“Mudah-mudahan struktur kepengurusan DPD IWO Indonesia di Kabupaten Karawang segera terbentuk. Kami (pengurus) meminta agar menerapkan sesuai AD/ART organisasi,” katanya.

Dikatakannya, salah satu tujuan organisasi ini dibentuk untuk bersinergi dengan pemerintah daerah setempat dalam hal menjaga kondusifitas, ketentraman, aman dan damai dan mandat tersebut berlaku selama 30 hari terhitung mandat dikeluarkan tanggal 07 Juli 2022. 

Sementara itu, Syuhada Wisastra selaku penerima mandat dan calon Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Karawang, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ketum IWO Indonesia, yang telah memberikan kepercayaan untuk membentuk DPD IWO Indonesia Kabupaten Karawang. 

"Insyaa Allah amanah, kepercayaan ini akan kami jaga dengan baik dan akan segera melakukan konsolidasi serta silaturahmi untuk merampungkan kepengurusan DPD IWO Indonesia", kta Syuhada.

Kata Syuhada, tugas utama dirinya saat ini adalah membentuk kepengurusan atau struktur DPD IWO Indonesia Kabupaten Karawang Periode 2022-2027 sesuai Juknis dan AD/ART IWO Indonesia.

Dan nanti setelah pihaknya dilantik, maka dirinya akan jalin sinergitas dengan pemerintah setempat baik di level desa, kecamatan, bahkan kabupaten.

“Saya berharap agar integritas selaku jurnalistik, dapat menjadi wartawan profesional, jujur dan anti hoax,” pungkasnya.

• rls/Fan