= Direktur CV. PDC Ungkapkan Kejengkelannya Kepada Peminjam Perusahaannya - Nuansa Metro

Direktur CV. PDC Ungkapkan Kejengkelannya Kepada Peminjam Perusahaannya


Foto : Direktur CV. PDC, Parman.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Direktur Perusahaan CV PDC geram ketika peminjam perusahaannya dalam pelaksanaan kegiatan pembuatan drainase dari dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) yang berlokasi di Dusun Krajan Rt 10/03 Desa Kampungsawah Kecamatan Jayakerta yang dinilai asal jadi, dan menjadi berita beberapa media online.

Pemilik perusahaan dengan adanya kejadian ini menjadi marah dan merupakan hal yang wajar, jika hasil pekerjaan yang menggunakan perusahaannya jadi temuan, karena menyangkut kredibilitas perusahaannya. 

Parman selaku Direktur Perusahaan CV PDC saat dikonfirmasi nuansametro, Selasa (26/7) mengatakan, bahwa, perusahaannya dipinjam oleh temannya berinisial NJ.  

"Ketika mengetahui adanya pemberitaan terkait perusahaan saya, saya langsung tegur NJ, karena menyangkut kredibilitas perusahaan dan nanti bikin repot saya juga,"  ujar Parman.

Selain itu menurut Parman, dirinya meminta kepada peminjam perusahaan nya itu harus bertanggung jawab atas kesalahpahaman ini. 

"Karena saya tidak mau perusahaan saya hilang kepercayaan dari pihak instansi, akibat kejadian ini,"  tandasnya. 

Diwaktu yang sama, peminjam CV PDC, berinisial NJ, saat dikonfirmasi tidak merespon apa yang dipertanyakan oleh awak media ini.

• TATA