= Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor, Berikan Surprise Saat HUT Yon Armed 9 Kostrad Pasopati Ke-60 - Nuansa Metro

Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor, Berikan Surprise Saat HUT Yon Armed 9 Kostrad Pasopati Ke-60


www.nuansametro.co.id - Purwakarta 
Dalam rangka HUT Yon Armed 9 Kostrad Pasopati yang ke-60 tahun, Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor AKP Apep Yusup Maolana, S.E., S.H., M.H., hadiri acara sekaligus berikan surprise berupa kue ulangtahun.

Bertempat di Mako Yon Armed 9 Kostrad Pasopati di Jl.Raya Sadang Kabupaten Purwakarta, pagi ini AKP Apep Yusup Maolana, S.E., S.H., M.H., disambut langsung oleh Danyon Armed 9 Letkol. Arm. Bani Kelana Sepang dan menerima surprise, berupa kue ulang tahun dari Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor.

"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Danki Brimob yang sudah repot-repot menyempatkan diri untuk hadir dan memberikan kue ulangtahun dalam rangka HUT Yon Armed 9 Kostrad Pasopati yang ke-60. Semoga dengan ini sinergitas antara TNI dan POLRI menjadi lebih baik, dekat dan akrab seperti memang layaknya saudara" ucap Letkol. Arm. Bani Kelana Sepang.

Disambung oleh AKP Apep Yusup Maolana, S.E., S.H., M.H., yang mengatakan bahwa, suatu kehormatan bagi dirinya yang mewakili Danyon C Pelopor Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan, S. Farm., Apt., S.I.K., bisa menghadiri acara Ulangtahun Yon Armed 9 Kostrad Pasopati yang ke-60.

"Suatu kehormatan bagi diri saya menghadiri ulang tahun Yon Armed 9 Kostrad Pasopati ke 60. Semoga semuanya selalu diberikan keberkahan dan keselamatan serta TNI dan POLRI semakin jaya"  sambungnya.

Selain itu Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor AKP Apep Yusup Maolana, S.E., S.H., M.H., pun menjadi perwakilan sebagai pemberi hadiah kepada juara Volly yang dilaksanakan di Mako Yon Armed 9 Kostrad Pasopati.

Saat dihubungi ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyatakan, bahwa dirinya selaku pimpinan di Satuan Brimob Polda Jabar sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan jajaran, terutama dengan sinergitas antara TNI-POLRI.

"Karena itu adalah pilar Negara yang sama-sama bekerja untuk Pemerintah dan sebagai perwujudan Bela Negara dalam pertahanan dan keamanan" pungkasnya.

• rls/Asep/Dedi TM