= Dandenpom III/3 Cirebon, Letkol Cpm Mudhofar Melaksanakan Kunker ke Subdenpom III/3-1 Karawang - Nuansa Metro

Dandenpom III/3 Cirebon, Letkol Cpm Mudhofar Melaksanakan Kunker ke Subdenpom III/3-1 Karawang


Foto : Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) III/3 Cirebon, Letkol Cpm Mudhofar S.Pd bersama Komandan Subdenpom III/3-1 Karawang, Lettu CPM Latif Suprihatin.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) III/3 Cirebon, Letkol Cpm Mudhofar S.Pd beserta istri dan jajaran personel Denpom III/3 melaksanakan kunjungan kerja ke kantor Subdenpom III/3-1 Karawang, Kamis (14/7/2022)

Kedatangan Dandenpom III/3 Cirebon di sambut langsung Komandan Subdenpom III/3-1 Karawang, Lettu CPM Latif Suprihatin, bertempat di kantor Subdenpom III/3-1 Karawang, jalan Tuparev, Kelurahan Nagasari, Karawang.

Dandenpom III/3 Cirebon, Letkol Cpm Mudhofar mengatakan, kunjungan kerja ini bertujuan untuk bersilaturahmi, perkenalan dan memberikan pengarahan kepada personel Subdenpom dan Persit Subdenpom III/3-1 Karawang.

"Karena saya baru menjabat sebagai Dandenpom III/3 Cirebon,"  ucapnya.

Letkol Cpm Mudhofar menuturkan, pada kunjungan kerja ini pihaknya memberikan arahan, motivasi, semangat kepada jajaran personel Subdenpom III/3-1 Karawang, agar melaksanakan tugas dengan baik, berdisiplin, profesional dan dapat memberikan contoh yang baik kepada semua anggota Polisi Militer.

"Pada kesempatan ini, saya meninjau langsung kantor Subdenpom III/3-1 Karawang, sarana dan prasarana kantor, kendaraan operasional dan kebersihan kantor dan ruangan ruangan Subdenpom Karawang, semua sudah sangat baik, ini merupakan hal yang positif untuk menunjang kinerja dalam melaksanakan tugas personel Subdenpom III/3-1 Karawang,"  pungkasnya.

• Irfan Sahab