= Community Of Journalist Lakukan Silaturahmi Bersama Ketua DPRD Deli Serdang - Nuansa Metro

Community Of Journalist Lakukan Silaturahmi Bersama Ketua DPRD Deli Serdang


Foto : Perkumpulan jurnalis yang tergabung dalam Community Of Journalist (COJ) saat silaturahmi bersama Ketua DPRD Deli Serdang.
 
www nuansametro.co.id - Deli Serdang 
Perkumpulan jurnalis yang tergabung dalam Community Of Journalist (COJ) melakukan silaturahmi ke Kantor DPRD Deli Serdang, pada Senin (4/7/2022).

Dalam kunjungannya, Community Of Journalist (COJ) langsung pimpin oleh Ketua COJ, Heri Siswoyo, Sekretaris Rahma Dani, Bendahara Hanter dan Koordinator Roy Mansyah Putra.

Ketua DPRD Deli Serdang Zakky Shahri menyambut baik kedatangan Community Of Journalist (COJ) di Kantor Ketua DPRD Deli Serdang. 

"Pertemuan ini adalah pertemuan yang baik, kita dukung adanya kehadiran Community Of Journalist (COJ) terkhusus di Deli Serdang," Tuturnya.

Menurut Zakky, media sangat penting dalam mengawasi penyelenggaraan pemerintahan, dewan yang memiliki fungsi pengawasan terhadap eksekutif, akan kurang greget, bila tidak disuarakan oleh media, baik yang tergabung di Community Of Journalist (COJ) maupun di wadah organisasi lain.

Diwaktu yang sama, Ketua Community Of Journalist (COJ) Heri Siswoyo mengatakan, bahwa kunjungannya ini adalah sebagai ajang silahturahmi dengan DPRD Deli Serdang, dalam memperkenalkan dan mempererat media yang ada, terkhususnya yang tergabung di Community Of Journalist (COJ).

"Kita berharap kehadiran Community Of Journalist (COJ) di Deli Serdang dapat menambah warna baru untuk menyajikan pemberitaan yang baik, agar menjadi bagian Jurnalisme yang berkualitas," ucap Heri Siswoyo.

• Romson Nainggolan