= Bhabinkamtibmas Desa Karang Anyar Klari, Himbau Para Pemuda Untuk Selalu Menjaga Kamtibmas - Nuansa Metro

Bhabinkamtibmas Desa Karang Anyar Klari, Himbau Para Pemuda Untuk Selalu Menjaga Kamtibmas


www.nuansametro.co.id - Karawang
Bhabinkamtibmas Polsek Klari melakukan himbauan kamtibmas terhadap para pemuda Dusun Sukagalih Desa Karang Anyar, yang sedang berkumpul untuk tidak membuat kegiatan negatif yang meresahkan masyarakat.

Aiptu Inta Doan Bhabinkamtibmas Desa Karang anyar mengatakan, kegiatan imbauan ini mengajak dan merangkul anak-anak muda  agar tidak membuat gangguan kamtibmas di masyarakat.

"Pemuda merupakan harapan bangsa, kami mengingatkan kepada pemuda dusun Sukagalih untuk tidak melakukan minum minuman beralkohol, menjauhi Narkoba dan tidak terlibat aksi tawuran,"  kata Aiptu Inta Doan, Selasa (19/07/2022).

Selain itu Aiptu Inta Doan yang juga sebagai anggota Polsek Klari menyampaikan kepada para pemuda yang berkumpul itu, untuk mengikuti  program vaksinasi sesuai anjuran pemerintah pusat untuk memutus penyebaran Covid 19.

"Jangan takut untuk di vaksin, sebagai pemuda harus peduli terhadap program pemerintah guna memutus penyebaran Covid -19 mengingat virus itu sangat  berbahaya dan sangat cepat penularannya,"  Himbaunya.

Dia juga berpesan kepada pemuda harus ikut peduli menjaga keamanan lingkungannya dan mengantisipasi kejahatan yaitu Curat, Curas dan Curanmor.

"Jaga lingkungan, jaga kekompakan dan kesehatan serta keselamatan, apabila ada kejadian segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas,"  pungkasnya.

• Oya