= Bangkitkan UMKM di Karawang, Grand Sentraland Menggelar Event Street Food and Drink - Nuansa Metro

Bangkitkan UMKM di Karawang, Grand Sentraland Menggelar Event Street Food and Drink


www.nuansametro.co.id - Karawang
Sebagai upaya mendukung pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM) di Kabupaten Karawang, Grand Sentraland menggelar event Street Food and Drink, berlokasi di halaman Apartemen Grand Sentraland, Sabtu (16/7/2022).

Street Food and Drink merupakan event kuliner yang mendatangkan tenant-tenant makanan dan minuman, di event ini menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman dari pelaku UMKM Karawang, serta memamerkan barang barang hasil kerajinan tangan UMKM Karawang.

Untuk lebih memeriahkan event Street food and drink ini, di isi dengan hiburan live musik dan stand up commedy, dan di hadiri berbagai komunitas mobil dan komunitas motor di Kabupaten Karawang.

Marketing Manager Grand Sentraland Karawang, Riyo Pamungkas mengatakan, event street food and drink ini, pihaknya menggandeng komunitas UMKM Karawang.

"Kami menyediakan both-both untuk para pelaku UMKM Karawang memamerkan produk-produk usahanya,"  ujar Riyo.

Lebih lanjut Riyo mengatakan, street food and drink diadakan untuk membangkitkan kembali semangat UMKM yang lesu akibat pandemi covid 19 yang berkepanjangan, kedepan pihaknya akan menggelar street food and drink selama dua kali dalam sebulan.

"Selain itu, dengan adanya event street food and drink, kami ingin merubah stigma negatif tentang Apartemen Sentraland. Kami ingin menunjukan Apartemen Grand Sentraland, tempat yang aman, nyaman dan mengasyikan untuk penghuni Apartemen dan masyarakat, yang ingin berkunjung ke Apartemen Grand Sentraland,"  Tandasnya.

Sementara itu, ketua komunitas UMKM Karawang, Asep Mulyana mengucapkan terima kasih kepada Management Apartemen Grand Sentraland, yang telah berkolaborasi dengan pihaknya dalam menggelar event street food and drink.

"Semoga dengan event ini, dapat lebih memperkenalkan produk-produk UMKM Karawang kepada masyarakat, dan dapat membangkitkan semangat para pelaku UMKM di Karawang untuk terus berkarya,"  pungkasnya.

• Irfan Sahab