= Bacaleg H. Edi. A. Sasmita Jalin Silaturrahmi Dengan Simpatisan Karangpawitan Bersatu - Nuansa Metro

Bacaleg H. Edi. A. Sasmita Jalin Silaturrahmi Dengan Simpatisan Karangpawitan Bersatu


www.nuansametro.co.id - Karawang
Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) jalin hubungan dengan para simpatisan dilingkungan Kelurahan Karangpawitan, dengan membentuk satu wadah, yaitu Karangpawitan Bersatu (KPB), yang mana acara tersebut diselenggarakan di Rumah Makan dan Pemancingan Sambel Hejo, Kepuh Karangpawitan, Sabtu (2/7).

Endang Yusuf, SH, selaku juru bicara di Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) mengungkapkan kepada jurnalis nuansametro.co.id, bahwa pihaknya mendeklarasikan satu wadah yang bernama Karangpawitan Bersatu, adalah merupakan tempat berkomunikasinya para simpatisan H. Edi A. Sasmita yang kerap di sapa Edoy ini.

"Pada intinya, kita ini akan terus melakukan sosialisasi, memperkenalkan diri, bahwa haji Edi ini akan turut mencalonkan diri di pemilihan anggota DPRD Karawang pada tahun 2024 nanti,"  ungkap Endang Yusuf.

Foto : Bacaleg H. Edi. A. Sasmita

Kata Endang, yang hadir pada deklarasi KPB ini dari berbagai unsur elemen masyarakat, diantaranya perwakilan dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat Karangpawitan.

"Sementara yang hadir saat sekarang ini, orang yang sudah mengetahui keseharian H. Edi. H. Edi pun sering membantu kebutuhan warga dari segi pembangunan melalui beberapa pengajuan kepada pemerintah daerah, terutama warga yang mendapat bantuan rumah layak huni di wilayah kelurahan Karangpawitan hampir semua terealisasi,"  ucap Endang.

Foto : Humas KPB, Endang Yusuf

"Ini belum menjadi anggota DPRD, apalagi jika haji Edi nanti terpilih menjadi anggota legislatif, dipastikan akan banyak lagi warga yang dibantu. Harapan kami, H. Edi bisa menjadi lebih baik dari sekarang, bisa menjadi penyambung lidah masyarakat, bisa mengayomi dan bisa memperjuangkan keinginan serta pengharapan masyarakat supaya kesejahteraan masyarakat menjadi lebih baik"  tandasnya. 

• Tata