= Anggota DPRD Deli Serdang Kunjungi Warga Rugemuk Dusun 4, Perihal Konflik di Pantai Remis - Nuansa Metro

Anggota DPRD Deli Serdang Kunjungi Warga Rugemuk Dusun 4, Perihal Konflik di Pantai Remis


www.nuansametro.co.id - Deli Serdang
Usai warga Rugemuk Dusun Empat ini bubar dari Kantor Aula Desa Rugemuk Kecamatan Pantai Labu lanjut kelokasi Pantai Remis Dusun Empat Desa Rugemuk Kecamatan Pantai Labu, sekaligus menyaksikan orang-orang JK menutup Kembali Lubang yang sempat di korek sedalam setengah meter itu.

Disaat itu pula anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang, MHD Darbani Dalimunthe tiba di lokasi pintu masuk Pantai Remis, Kamis (30/62022) sore.

"Pantai Remis ini omset yang berharga jika kita baik mengelolanya. Warga Desa Rugemuk juga nanti yang akan menikmatinya. Begitu juga dengan Kecamatan Pantai Labu nya akan harum namanya, ditambah akses jalan yang bisa dilewati dengan baik,” ujarnya.

Darbani juga memberikan pengertian kepada warga yang merintis Pantai Remis itu, agar peristiwa yang sempat terjadi kesalahpahaman, dijadikan sebagai bahan evaluasi bagi semuanya, bukan untuk dijadikan beban kedepannya.

"Semoga peristiwa tadi menjadikan bahan evaluasi dan pelajaran yang berharga bagi semua pihak. Karena hal itu bukanlah suatu beban"  ungkapnya dihadapan Kepala Desa Rugemuk, Kepala Dusun Warga Perintis Pantai Remis, Awak Media dan Lembaga Sosial Masyarakat.

"Kami jug menginginkan pemikiran warga Rugemuk ini lebih maju, dalam arti jangan merasa takut dalam menghadapi sesuatu masalah. Karena semuanya ada aturan dan peraturannya,” tambahnya.

Akhir pertemuan, warga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Darbani, yang mana sudah memberikan pengertian dan jalan keluarnya dari masalah tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Darbani, atas masukan dan arahannya kepada kami. Semoga Pak  Darbani tidak Bosan datang ke Pantai Remis ini," Ungkap warga.

• Romson Nainggolan