= 764 Mahasiswa Unsika Melaksanakan Wisuda Gelombang Ke 2 Tahun Akademik 2021-2022 - Nuansa Metro

764 Mahasiswa Unsika Melaksanakan Wisuda Gelombang Ke 2 Tahun Akademik 2021-2022


www.nuansametro.co.id - Karawang
Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) menyelenggarakan wisuda selama satu hari dan satu sesi pada tanggal 19 Juli 2022, dimulai jam 08.00-13.30 WIB bertempat di Ballroom Hotel Resinda Karawang, bagi para lulusan jenjang Diploma, Sarjana dan Magister. 

Adapun wisudawan Gelombang II Tahun Akademik 2021/2022 Universitas Singaperbangsa Karawang sebanyak 764 orang lulusan, yaitu 22 orang wisudawan program Diploma, 727 orang wisudawan program Sarjana dan 15 orang wisudawan program Magister.

Dalam arahannya, Rektor Unsika, Prof. Dr. Sri Mulyani, Ak., ACPA., CA., mengingatkan seluruh wisudawan tentang 6 karakter yang harus dimiliki di abad 21 yaitu creativity (kreativitas), colaboration (kerja sama), communication (komunikasi), compassion (kasih sayang), critical thinking (berpikir kritis). computational thinking (berpikir komputasi).

Sri juga mengatakan, bahwa para wisudawan harus bangga menjadi alumni Uniska.

Saat ini Unsika berhasil mempertahankan raihan Prestasi selama 2 Tahun berturut-turut, yang diumumkan di depan seluruh Rektor PTN Se-Indonesia di Gedung D Auditorium Lantai 2 Kemdikbud Ristek Tanggal 27 Juni 2022 lalu.

1. Peringkat 1 untuk IKU 5 Liga PTN satker hasil kinerja Dosen yang mendapatkan Rekognisi Intermasional dan/atau digunakan oleh masyarakat 

2. Peringkat 3 untuk raihan capaian IKU 1 sampai IKU secara menyeluruh Liga PTN Satker

Atas pencapaian tersebut Sri mengucapkan rasa terimakasihnya kepada jajaran Rektorat serta seluruh Civitas Akademika Tendik Universitas Singaperbangsa Karawang.

Sri juga mengakhiri mengucapkan terimakasih bagi panitia dan seluruh civitas akademik Unsika, yang telah menyiapkan penyelenggaraan wisuda dengan baik.

• Irfan Sahab