= Wabup Aep Syaepuloh Buka Secara Resmi Kompetisi Liga Futsal Serie A Karawang Tahun 2022 - Nuansa Metro

Wabup Aep Syaepuloh Buka Secara Resmi Kompetisi Liga Futsal Serie A Karawang Tahun 2022


Foto : Wabup Karawang Aep Syaefuoh saat membuka secara resmi kompetisi liga futsal serie A dengan tendangan pertama ke gawang.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Sebanyak 15 tim akan mengikuti kompetisi Liga Futsal Serie A Karawang tahun 2022, yang diselenggarakan oleh Asosiasi Futsal Karawang, bertempat di Antic Sport Karawang, Sabtu (4/6/2022)

Wakil Bupati Karawang, Aep Syaefuoh yang didampingi Ketua Askab PSSI Kabupaten Karawang, Asep Aang Rahmatullah, secara langsung meresmikan Liga Futsal Serie A Karawang.

Dalam sambutannya, Aep Syaefuloh sangat mendukung dan mengapresiasi event liga Futsal yang dilaksanakan AFK. Dengan kompetisi ini dapat menjaring talenta talenta muda pemain Futsal, yang kedepannya dapat mewakili Kabupaten Karawang di event event nasional maupun internasional.

"Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas, semoga seluruh pertandingan berjalan dengan lancar,"  tutur Aep Syaepuloh.

Sementara itu, Ketua AFK, Sutrisna mengatakan, Liga Futsal Seri A Karawang, merupakan event pertama AFK di tahun 2022, Liga Futsal Serie A ini di ikuti 15 tim Futsal Profesional, yang terbagi dua group, dua tim teratas dari masing-masing group akan lolos ke semifinal, pada laga semifinal akan menerapkan sistem gugur untuk melaju ke final.

"Pertandingan akan di gelar setiap pekan di hari Sabtu, babak penyisihan selama enam pekan dan babak semifinal dan final selama dua pekan, seluruh tim peserta berasal dari Kabupaten Karawang,"  ungkapnya.

Berikut tim Futsal yang mengikuti kompetisi Liga Futsal Serie A Karawang 2022 :

Group A
Shalma Jaya FC, Guntur Tigerwhite, Elang buana FC, Garda Wariors, PSSI FC, APT FC, Milanisti Pilotes, Friday FC

Group B
Citrabuana IPTEK, Daffa Bams Futsal, Pantasista, Antic Mustika, Loreng Futsal, IPP Futsal, Alpine United.

• Irfan Sahab