= The Legend Cafe Hadir di Pasar Modern BSD Blok R Pintu Utara - Nuansa Metro

The Legend Cafe Hadir di Pasar Modern BSD Blok R Pintu Utara


Foto : Lana (tengah) Pemilik The Legend Cafe saat photo bersama usai pembukaan The Legend Cafe, Senen, (13/6/2022).

www.nuansametro.co.id - Tangerang
PPKM level 1 sudah memberikan kelonggaran kepada para pengusaha Cafe dan restoran untuk kembali membuka usahanya dalam melayani konsumen.

Seperti yang dilakukan salah satu Cafe bernama The Legend Cafe yang beralamat di pasar modern BSD Blok R 45 Pintu Utara, jalan Letnan Sutopo, Rawa Mekar Jaya Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan.

The Legend Cafe menyediakan hiburan  live musik, dengan peralatan music dan sound sistem yang lengkap disediakan untuk para pengunjung untuk menghilangkan rasa penat, serta dapat menyalurkan talent dalam seni bernyanyi sambil menikmati hidangan.

The Legend Cafe juga menampilkan penyanyi-penyanyi legendaris, salah satunya Asindo dan Maxi serta  penyanyi legendaris lainnya.

Acun (45) salah satu pengunjung the Legend Cafe mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kepada pemilik The Legend Cafe. Karena baru satu-satunya Cafe yang bisa menampilkan penyanyi legendaris bernyanyi bersama dan secara langsung.

" Pokoknya the Best banget deh,..nih Cafe bukan sembarangan Cafe. Disamping murah harga dan macam corak menu makanan dan minumannya. Kita dapat terhibur dengan lagu legendaris yang langsung bisa kita nyanyikan, dengan alat music yang  serba lengkap,"  jelas Acun salah satu pengunjung yang sengaja langsung datang disaat pembukaan the Legend Cafe, Senen, (13/6/2022).

Bagi pengunjung pencinta musik dan hobi bernyanyi bisa menyalurkan bakatnya di the Legend Cafe. Karena akan diselenggarakannya lomba menyanyi dengan juri Asido dan Maxi dari Panbers.

• ZuL