= Sustanability Global Kraft Heinz ABC Company Akan Tetap Berkomitmen Dalam Mendukung Program Citarum Harum - Nuansa Metro

Sustanability Global Kraft Heinz ABC Company Akan Tetap Berkomitmen Dalam Mendukung Program Citarum Harum


www.nuansametro.co.id - Karawang
Satgas Sektor 18 Citarum Harum melalui Baops Sektor 18 Sertu Yudi S menerima kunjungan dari Sustanability Global Kraft Heinz Company Mr. Sabine (Head Of Environmental Internasional) dan Mr. Mark (Head Of Utilities Internasional) Ibu Rika beserta Mr. Reza A Kurniawan Plant Manager PT Heinz ABC Indonesia Plant Karawang di Taman Edukasi dan Demplot Sub Sektor 1 Desa Walahar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Kamis (23/6/2022).

Dalam kunjungan ke Walahar Sustanability Global Kraft Heinz ABC Company melalui Mr. Sabine dan Mr. Mark, akan tetap berkomitmen dalam mendukung Program Citarum Harum yang dicanangkan oleh Presiden Jokowi melalui dukungan berupa CSR untuk mendukung fasiltas Taman Edukasi Citarum Harum di Sektor 18 dan Fasiltas Demplot Sub Sektor Walahar.

Baops Sektor 18 Citarum Harum Sertu Yudi S mengapresiasi dukungan dari Sustanability Global Kraft Heinz ABC Company yang telah membantu Satgas Citarum Harum, Karena sumbangsih dari Sustanability Global Kraft Heinz ABC Company dan rombongan untuk taman edukasi Citarum Harum Sektor 18.

"Satgas mengucapkan terimakasih kepada Sustanability Global Kraft Heinz ABC Company dan rombongan, karena sumbangsih dari mereka bisa dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar melalui Taman Edukasi Citarum Harum Sektor 18 Walahar dan Demplot Walahar dengan banyaknya masyarakat dan anak-anak yang memanfaatkan Taman Edukasi untuk beristirahat dan belajar mengenal alam di sekitar Sungai Citarum." Tandasnya.

• Jhon