= Sukseskan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Loteng Menggelar Bakti Kesehatan Untuk Kemanusiaan - Nuansa Metro

Sukseskan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Loteng Menggelar Bakti Kesehatan Untuk Kemanusiaan


Foto : Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, saat akan melakukan donor darah.

www.nuansametro.co.id - Lombok Tengah
Polres Lombok Tengah menggelar Bakti kesehatan berupa donor darah dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 yang dipusatkan di Klinik Pratama Polres Lombok Tengah, Selasa, (7/6). 

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH mengatakan, kegiatan donor darah tersebut diikuti seluruh Jajaran Polres Lombok Tengah, Bhayangkari dan TNI hingga masyarakat umum. 

"Kegiatan bhakti kesehatan ini merupakan salah satu agenda  dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76,"  ujar Kapolres  saat meninjau di lokasi. 

Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Tengah tidak hanya meninjau langsung kegiatan tapi sekaligus ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya pada pelaksanaan kegiatan sosial tersebut.

Selain dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76, lanjut Kapolres, bahwa kegiatan sosial dengan donor darah itu juga bertujuan untuk menimbulkan kesadaran Personil Polres Lombok Tengah untuk dapat memberikan sumbangsih dalam kegiatan kemanusiaan tersebut. 

"Saya berharap kegiatan donor darah dapat membantu ketersediaan darah di kabupaten Lombok Tengah. Dengan demikian, diharapkan dapat membantu Masyarakat yang sedang membutuhkan darah,"  harap Kapolres.

 • Jerry