= SMKN 1 Rengasdengklok Menggelar Kegiatan Pelepasan Siswa Kelas XII - Nuansa Metro

SMKN 1 Rengasdengklok Menggelar Kegiatan Pelepasan Siswa Kelas XII


Foto : Acara pelepasan siswa siswi kelas XII SMKN 1 Rengasdengklok.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Rengasdengklok mengadakan kegiatan pelepasan dan perpisahan siswa kelas XII yang dihadiri para siswa beserta para pendidik. 

Acara kegiatan perpisahan tersebut berlangsung di gedung serba guna ponpes Al Baghdadi Desa Amansari Kecamatan Rengasdengklok.

Menurut Drs. H. Dedi Jubaedi. MM. Kepala sekolah SMKN 1 Rengasdengklok saat dikonfirmasi jurnalis nuansa metro di acara kegiatan tersebut, mengatakan ini merupakan suatu kegiatan perpisahan dan pelepasan siswa kelas XII.

"Alhamdulilah, kegiatan ini berjalan kondusif, acara perpisahan siswa ini untuk SMKN 1 Rengasdengklok sebanyak 478 siswa dengan tingkat angka kelulusan Alhamdulillah 100℅, lulus semua. Dan ini merupakan perpisahan siswa angkatan yang ke 14,"  ucap H. Dedi.

Masih kata H. Dedi, kegiatan perpisahan ini oleh para siswa sangat dinantikan dan merupakan suatu kebanggan bagi para siswa. 

"Sementara ini yang berhasil ikut dan masuk ke perguruan tinggi negeri sebanyak 5 orang siswa, termasuk ke Akademi dan yang berhasil ke perusahaan industri ke PT. Yamaha sebanyak 18 orang. Mudah-mudahan, untuk selanjutnya siswa yang berprestasi akan terus di salurkan ke pihak perusahaan,"  pungkasnya.

• Ito