= Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Loteng Menggelar Kegiatan Lomba K3i - Nuansa Metro

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Loteng Menggelar Kegiatan Lomba K3i


www.nuansametro.co.id - Loteng
Kepolisian Resor Lombok Tengah, Polda Nusa Tenggara Barat menggelar berbagai lomba dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, salah satunya lomba Kebersihan, Keindahan, Kerapian dan Intelijensia (K3i). 

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH melalui Kabag SDM Polres Lombok Tengah Kompol Nuraini menyebutkan, lomba Kebersihan, Keindahan, Kerapian dan Intelijensia (K3i) merupakan ajang yang sangat positif dan mampu memotivasi seluruh personel, agar senantiasa menjaga kebersihan, keindahan dan kerapian kantor maupun penampilan perorangan. 

“Lomba ini kita laksanakan antar Polsek jajaran guna memotivasi seluruh personel untuk menjaga kebersihan, keindahan dan kerapian kantor maupun penampilan perorangan,” kata Kompol Nuraini, usai melakukan penilaian di Polsek Praya, Sabtu (18/6). 

Kompol Nuraini juga menjelaskan bahwa mulai hari ini, Tim yang ditugaskan sebagai penilai sudah mulai turun ke Polsek-polsek untuk melakukan penilaian karena nanti Polsek yang menjadi pemenang lomba akan mewakili Polres Lombok Tengah untuk tingkat Polda Nusa Tenggara Barat. 

Tidak hanya itu, tutur Kabag SDM, masalah intelijensia yang meliputi peningkatan kemampuan personil, yang dibarengi dengan perkembangan teknologi modern dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat juga masuk dalam kriteria penilaian oleh tim.

"Hari ini kita sudah mulai melakukan penilaian di Polsek jajaran rayon satu dan dua,"  ujar Kabag SDM.

Kabag SDM menambahkan, bahwa seluruh Polsek yang mengikuti lomba tersebut sangatlah antusias guna menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-76 satu Juli 2022 nanti.

• Jerry