= Perguruan Silat Tadjimalela Boyong Piala Bupati Karawang 2022 - Nuansa Metro

Perguruan Silat Tadjimalela Boyong Piala Bupati Karawang 2022


www.nuansametro.co.id - Karawang
Perguruan Tadjimalela  berhasil memboyong Piala Bupati Karawang 2022 setelah dinyatakan keluar sebagai Juara umum Tingkat SMA pada Festival dan Kejuaraan Pencak Silat IPSI Karawang. Minggu (05/06/22).

Kejuaraan Bupati Cup diikuti 501 atlet dari 20 Perguruan silat ini ditutup oleh Kabag Kesra Kabupaten Karawang Rohman Setiansyah, S.Sos. MM sekaligus penyerahan hadiah kepada juara umum.

Pada sambutannya, Kabag Kesra Kabupaten Karawang menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para Atlet yang mengikuti kejuaraan, terutama bagi segenap panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah menyukseskan jalannya di kejuaraan dan Festival Pencak Silat IPSI Bupati Cup 2022 Kabupaten Karawang.

“Alhamdulillah, kejuaraan dan Festival Pencak Silat Bupati Cup 2022 ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses. Tentunya ini merupakan hasil kerja keras seluruh panitia dan partisipasi semua pihak. Semoga prestasi melalui event ini, dapat semakin memotivasi kita untuk memberikan kontribusi yang lebih nyata bagi peningkatan kualitas olahraga pencak silat di Kabupaten Karawang” ucapnya.

“Tetap jaga persatuan baik intern maupun antar perguruan. Sesuai ajaran silat yang menjunjung budi pekerti luhur dan welas asih,  Dengan bersatu, pencak silat kita akan maju dan berprestasi"   tandasnya.

Anggota DPRD dari Fraksi Golkar H. Suryana, SH pun menambahkan, dengan adanya kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup tahun 2022 kali ini, bisa mencari bibit atlet pencak silat, dan nantinya bisa berjaya di PORDA yang akan datang. 

Ia pun berharap, semoga kedepannya IPSI Kabupaten Karawang akan terus mengadakan kejuaraan selanjutnya, agar bisa mencari cikal bakal atlet yang berprestasi di bidang Seni Bela diri pencak silat.

Turut hadir pula para sesepuh Pencak Silat Kabupaten Karawang, Kasie Olahraga Disdikpora kabupaten Karawang, anggota DPRD Kabupaten Karawang H. Suryana SH, Sekretaris Pengcab KONI kabupaten Karawang.

• Irfan Sahab