= Perayaan HUT SMAN 1 Cibuaya Diselenggarakan Secara Sederhana Namun Bermakna - Nuansa Metro

Perayaan HUT SMAN 1 Cibuaya Diselenggarakan Secara Sederhana Namun Bermakna


www.nuansametro.co.id - Karawang
SMAN I Cibuaya Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang adakan class meeting SMAN CIB CUP sekaligus rayakan hari jadi berdirinya SMAN I Cibuaya yang ke 8 tahun, pada Kamis (23/6).

Kepala SMAN I Cibuaya, Ratna Hari Kartika Ningsih. M.Pd saat di temui jurnalis nuansametro.co.id mengatakan, hari jadi berdirinya SMAN I Cibuaya itu tanggal 6 Juni 2014, dari sejak berdiri baru pertama kali ini di rayakan.

"Sebetulnya ini bukan perayaan kalau namanya perayaan kan terlihat mewah, tapi ini merupakan rasa syukur kita dengan bisa berdirinya SMAN I Cibuaya, walaupun saya baru enam bulan menjadi Kepala SMAN I Cibuaya,"  Ujar Ratna.

Dikatakan Ratna, kegiatan HUT SMAN I Cibuaya di isi dengan kegiatan class meeting atau acara ekstra kulikuler dengan diadakan beberapa perlombaan cabang olah raga diantaranya, olah raga Futsal, Volly Ball, Catur, Tenis meja dan Tolak peluru, selain itu juga ada lomba pidato, tari, stand up comedy serta pengumuman ranking I.

Masih kata Ratna, dengan adanya kegiatan seperti ini, muncul potensi dan bakat anak, yang tadinya tidak diketahui anak itu memiliki potensi dan bakat apa. Maka, dengan adanya kegiatan ini, sekarang menjadi tahu ternyata anak - anak itu mempunyai potensi yang tidak terlihat sebelumnya.

"Insya Allah kegiatan seperti ini akan kita laksanakan tiap tahun. intinya selain untuk penyaluran bakat anak juga merupakan ajang silaturahmi, mempererat kebersamaan baik antara siswa dengan siswa dan siswa dengan gurunya,"  Ucapnya.

"Tentunya, dengan harapan pastinya kita ingin menunjukkan SMAN I Cibuaya dari semua aspeknya, baik prestasi siswa, Guru dan tak lepas dari dukungan sarana dan prasarana juga. Semua itu bisa terwujud, tentunya juga tidak terlepas dari dukungan para orang tua siswa dan semua pihak yang terkait"  pungkasnya.

•Zis