= Pangdam III/Siliwangi Menginap di Kawasan Pantai Samudera Baru Pedes - Nuansa Metro

Pangdam III/Siliwangi Menginap di Kawasan Pantai Samudera Baru Pedes


Foto : Saat penyambutan kedatangan Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo Pangdam III/ Siliwangi

www.nuansametro.co.id - Karawang
Rombongan Pangdam III Siliwangi dalam acara Sail dan Touring esekeler Siliwangi, yang di awali star dari Cirebon melewati Indramayu, Subang di lanjut ke Pantai Samudera Baru Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang.

Pantauan awak media nuansametro.co.id di lokasi, kedatangan rombongan Pangdam III Siliwangi di Pantai Samudra Baru sekitar pukul 18.10 wib di dampingi oleh Dandim dan Kapolres Karawang di sambut oleh upacara adat (lengser) dan pengalungan bunga.

Rombongan Pangdam III Siliwangi langsung menuju ke tenda kehormatan dengan di suguhkan beberapa tarian khas Jawa Barat, selain itu Pangdam III Siliwangi mendapat cindera mata berupa miniatur golok simbol Siliwangi dan miniatur senjata pistol jaman perang hasil karya pribadi dari budayawan yaitu Kang Asep.

Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo Pangdam III/ Siliwangi, beserta rombongan malam ini menginap di lokasi dengan tenda yang  sudah di siapkan.

Acara kegiatan akan di lanjutkan besok hari Minggu 12-6-2022 dengan kegiatan pembagian paket Bansos sebanyak 500 paket, peninjauan UMKM, Vaksinasi,Pengobatan massal dan kampanye kreatif, penanaman Mangrove sebanyak 1000 bibit.

• Azis