= Mengisi HUT Bhayangkara Ke 76, Kapolsek Klari Berbagi Sembako Kepada Kaum Jompo - Nuansa Metro

Mengisi HUT Bhayangkara Ke 76, Kapolsek Klari Berbagi Sembako Kepada Kaum Jompo


Foto : Jajaran Polsek Klari saat menyerahkan bantuan sembako kepada kaum Jompo, Jum'at (10/6).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Polsek Klari kembali melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara Ke-76, dengan membagi-bagikan sembako kepada warga yang berada di Wilayah Hukum Polsek Klari, tepatnya di Dusun Kawali Desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Jum'at (10/6/2022) Sore, sekira pukul 15.15 Wib. 

Terlibat langsung dalam kegiatan diantaranya Kapolsek Klari Kompol Hidayat, S.H., Kanit Binmas Ipda Moch Arief, Kanit Shabara Ipda Yoyo, Panit Patroli Aiptu Nanang S, Panit Lantas Aiptu Budi Riyadi, Piket Bhabinkamtibmas, Piket Intelkam dan Aparatur Desa Pancawati.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH memimpin langsung Personil Polsek Klari bersama aparatur Desa Pancawati, dalam melaksanakan pemberian bantuan sembako kepada sejumlah warga jompo yang telah terdata di 3 ke RT-an dari 2 ke RW-an Dusun Kawali Desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. 

Adapun bantuan sembako yang diberikan oleh Kapolsek Klari yaitu berupa beras yang telah dikemas sebanyak 5 Kg, Mie instan, Garam, Minyak Goreng 1 liter dan Telur 1 Kg kepada warga penerima bantuan.

Foto : Kapolsek Klari Kompol Hidayat, SH.

Dalam kesempatan kegiatan tersebut, Kompol Hidayat mengatakan, Bhakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 kepada warga jompo, sebagai salah satu wujud kepedulian Polri terhadap kaum Jompo.

"Bhakti sosial ini sebagai ungkapan rasa syukur dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-76, serta untuk mempererat tali Silaturrahmi juga suatu keinginan untuk berbagi dengan Kaum Jompo. Dengan saling berbagi ini diharapkan dapat memberi kebahagiaan kepada Sesama."  Ujar Kompol Hidayat.

Sementara aparatur Pemerintahan Desa Pancawati bersama warga sekitar, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek Klari beserta jajaran atas kegiatan kunjungan serta bantuan yang telah diberikan kepada warga jompo yang ada di wilayah Dusun Kawali Desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Salah satu dari aparatur pemerintah Desa Pancawati yang mewakili warga menerima sembako, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolsek Klari atas bantuan tersebut. Semoga Kapolsek Klari diberikan kesehatan, kelancaran dan keberkahan serta mendapat pahala yang sebesar-besarnya dari Allah SWT.

"Semoga Seluruh Personil Kepolisian Negara Republik Indonesia Khususnya Polsek Klari, selalu berada dalam lindungan Allah SWT serta diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas."  Ungkapnya. 

• Oya