= Mengabdi Untuk Masyarakat, Edi Ahmad Sasmita Resmi Bergabung di Partai Nasdem Menuju Kursi DPRD Karawang - Nuansa Metro

Mengabdi Untuk Masyarakat, Edi Ahmad Sasmita Resmi Bergabung di Partai Nasdem Menuju Kursi DPRD Karawang


Foto : Edi Ahmad Sasmita alias Kang Edoy saat menyerahkan berkas pencalonan ke Sekretariat DPD Partai Nasdem Kabupaten Karawang, Rabu (29/6).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Pengusaha asli Kabupaten Karawang, Edi Ahmad Sasmita atau yang akrab di sapa Kang Edoy siap bertarung memperebutkan kursi anggota DPRD Karawang pada Pemilu legislatif 2024.

Hal tersebut disampaikannya, usai resmi mendaftar menjadi bacaleg DPRD tahun 2024 dari partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Karawang, di Kantor DPD Partai Nasdem Karawang, komplek perkantoran Grand Taruma, Rabu (29/6/2022).

Berbekal pengalaman dan sudah familiar namanya di kalangan masyarakat Karawang, serta keinginan berbakti untuk masyarakat, Kang Edoy optimis dan bertekad bulat mendapat hasil positif dan meraih kursi DPRD Karawang dari Dapil 1.

"Hari ini saya mengambil berkas formulir pendaftaran bakal calon legislatif anggota DPRD kabupaten Karawang di kantor DPD Nasdem dan akan berkompetisi di Dapil I. Semoga semuanya berjalan lancar, hingga resmi di tetapkan menjadi calon legislatif,"  ucap Kang Edoy.

Kang Edoy mengatakan, dalam waktu dekat, akan segera membentuk tim yang solid, kompak dan militan, agar dapat mengantarkan dirinya meraih kursi DPRD pada Pileg 2024 yang akan datang.

Foto : Kang Edoy

"Dalam waktu dekat, saya akan bentuk tim pemenangan yang solid, kompak, tentunya juga yang militan, untuk meraih suara yang maksimal dalam rangka mewujudkan niat saya dalam mengabdi untuk masyarakat. Doakan ya, biar segalanya lancar saat waktunya nanti"  pungkasnya.

• Tata/ Irfan Sahab