= Kuatkan Tali Silaturahmi, Kades Mulyajaya Jalin Silaturahmi dengan Insan Pers - Nuansa Metro

Kuatkan Tali Silaturahmi, Kades Mulyajaya Jalin Silaturahmi dengan Insan Pers


Foto : Kepala Desa Mulyajaya Endang Macan Kumbang diapit oleh beberapa wartawan, saat acara Silaturahmi di RM Gurame Rengasdengklok.

www.nuansametro.co.id - Karawang,
Guna menjalin silaturahmi dan hubungan yang baik dengan para awak media, Kepala Desa Mulyajaya Endang Macan Kumbang, ajak para jurnalis makan siang bersama, dalam rangka mempersatukan dan mempererat tali silaturahmi dengan para jurnalis khususnya, Jajaran Wartawan Karawang Utara (JAWARA), yang berlokasi di rumah makan gurame Rengasdengklok, Sabtu (04/06/2022).

Endang Macan Kumbang kapala desa Mulyajaya dalam sambutanya menyampaikan, melalui kegiatan ini diharapkan sinergitas antara Pemerintahan dengan para awak media, bisa terus terjalin dengan baik sehingga setiap kegiatan positif yang ada di pemerintah kabupaten Karawang, dapat di sampaikan kepada masyarakat luas.

“Dan Alhamdulillah, hari ini kita  dapat bersilaturahmi dengan para awak media, dan diharapkan dengan silahturahmi dapat terus bekerjasama dan menjalin sinergitas di antara kita bisa terus terjalin dengan baik"  ucap Endang.

Selain itu, Endang Macan Kumbang juga berpesan kepada awak media, dalam menyampaikan pemberitaan bisa memberikan berita yang baik dan positif. Dengan menyuguhkan berita yang baik dan berimbang, sehingga masyarakat bisa mengetahui kegiatan yang ada didalam pemerintahan dapat menjadi lebih baik lagi.

"Dengan acara kegiatan kali ini kita bisa saling menjalin kekeluargaan antara pemerintahan dengan media, agar terjalin kerjasama yang lebih baik lagi dengan mengedepankan ke profesionalan"  terangnya.

"Siapa yang ingin dilapangkan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, hendaklah ia menyambung silaturahmi"  tandasnya.

Sementara itu, Urta Sutawijaya, yang Sering disapa Kang Tolay, salah satu perwakilan Jurnalis mengaku sangat mengapresiasi atas kegiatan yang telah di gelar oleh kepala desa Mulyajaya Endang Macan Kumbang, dalam menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan para awak media, dia mengaku siap mendukung kegiatan yang ada di pemerintahan.

“Kami selaku Jurnalis tentunya butuh berita, sementara pihak pemerintahan tentunya butuh publikasi, sehingga kita bisa saling bersinergi dan saling membesarkan", tutupnya.

Menurutnya, silaturahmi adalah hal yang wajib dilakukan, mengunjungi saudara, memberikan doa, dan saling melindungi. Jadikanlah silaturahmi dengan teman-temanmu sebagai warna-warni yang penuh keindahan, penuh kasih sayang, rukun, dan damai selalu.

"Dengan silaturahim juga, tidak hanya untuk menjaga persaudaraan, akan tetapi juga menambah rezeki dan memperpanjang umur. Jadi, apabila kamu ingin berkah dalam hidupmu, menjaga persaudaraan adalah yang harus dilakukan."  Pungkasnya.

• Asep S