= Kodim/0605 Subang Bersama Trabas Lakukan Silaturahmi Kepada Masyarakat Untuk Menjaga Kondusifitas - Nuansa Metro

Kodim/0605 Subang Bersama Trabas Lakukan Silaturahmi Kepada Masyarakat Untuk Menjaga Kondusifitas


www nuansametro.co.id - Subang Dalam rangka silaturahmi dengan para  tokoh masyarakat di wilayah Subang, Kodim/0605 Subang, bersama Trabas mengadakan giat sekaligus meninjau wilayah teritorial Kodim/0605 Subang, Sabtu (4/6).

Acara di pimpin langsung oleh Kas Dim Mayor. Inf.Yuyum. S.Pd. MM dengan kordinator acara Pasi Intel Letnan Odie, SE, di ikuti perwira staf, para Danramil dan Bati Tuud Kodim Subang dengan jumlah sebanyak 30 personil. 

Dandim 0605/Subang Letkol Czi. Irsyad Wilyarto, S.IP mengatakan, bahwa kerjasama dengan Trabas ini, merupakan suatu cara untuk bersilaturahmi ke pelosok - pelosok Desa di Kabupaten Subang, dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah Subang teritorial Kodim 0605 / Subang.

"Dengan tujuan pertama untuk menjaga dan menjalin keakraban dengan anggota Kodim, dengan cara berolah raga naik sepeda motor dan dengan maksud mengecek wilayah Desa terpencil. Sekaligus menjaga silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Desa. Selain itu untuk menjaga kesehatan anggota Kodim dengan berolah raga serta refreshing bersepeda motor,"  Ucap Dandim.

"Selain menjalin keakraban dengan anggota juga bersilaturahmi dengan tokoh Agama dan tokoh masyarakat di wilayah Kodim 0605 Subang."  Tambahnya.

Dandim juga berpesan kepada anggota, untuk tetap pegang teguh sumpah prajurit TNI, serta yang baik-baik dengan rakyat.

"Karena itu modal utama kita bekerja di teritorial,"  pungkasnya.

• Azis