= Ketua Kwarcab Lantik Mabi dan Pengurus Kwarran Kecamatan Cengkareng Periode 2022 - 2025 - Nuansa Metro

Ketua Kwarcab Lantik Mabi dan Pengurus Kwarran Kecamatan Cengkareng Periode 2022 - 2025


Foto : Acara pelantikan dan pengukuhan kepengurusan Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) dan Kwartir Ranting (Kwarran) Cengkareng Barat periode 2022-2025. 

www.nuansametro.co.id - Jakarta
Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Cengkareng  yang juga Sekdis pendidikan Kakak Agus Ramdani S.Sos.MAP, melantik dan mengukuhkan kepengurusan Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) dan Kwartir Ranting (Kwarran) Cengkareng Barat periode 2022-2025. Pelantikan dilaksanakan di  Kecamatan Cengkareng, Sabtu (4/6/2022).

Acara di awali dengan mendengarkan Lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Pembacaan doa yang di panjatkan oleh seluruh peserta yang hadir doa dipimpin langsung oleh A. Sofian

Jajaran pengurus yang dilantik, untuk Ketua Mabiran dijabat oleh Kak Ahmad Faqih, SE. M.Si selaku Camat Cengkareng, sedangkan Ketua Kwarran dipegang oleh Kakak Endang Kadarisman, S.Pd. yang juga kepala sekolah dasar negeri (SDN) Kapuk 02 Pagi. 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Kwarcab Cengkareng Kakak Agus Ramdani S.Sos. mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik.

Kak Agus Ramdani berharap, Ketua Mabiran berserta anggota dapat memberikan bimbingan dan bantuan baik material maupun spiritual untuk kemajuan Pramuka di Kecamatan Cengkareng.

“Saya juga berharap kepada Ketua Kwarran berserta pengurusnya untuk menggelorakan semangat Trisatya dan Dasa Darma dengan sungguh–sungguh dengan penuh rasa tanggung jawab untuk memajukan Gerakan Pramuka di Cengkareng semakin lebih baik,” harap Agus Ramdani

• Rls/Zulfah