= Ketua DPRD Bersama Ketua Komisi III Dan Komisi IV Terima Perwakilan Masyarakat Karawang Utara - Nuansa Metro

Ketua DPRD Bersama Ketua Komisi III Dan Komisi IV Terima Perwakilan Masyarakat Karawang Utara


Foto : Sekda Karawang, Ketua DPRD dan Ketua Komisi III saat menerima perwakilan masyarakat Karawang Utara.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Ketua DPRD Kabupaten Karawang didampingi Ketua Komisi III dan Komisi IV serta Anggota DPRD Kabupaten Karawang perwakilan Dapil II, menerima Aliansi Gabungan Masyarakat Karawang Utara bersatu, turut hadir menerima aspirasi warga masyarakat Sekretaris Daerah Kab. Karawang, Kepala Dinas PUPR dan para Kabid serta Kasi, bertempat di ruang rapat Sekda.

Pada kesempatan tersebut warga masyarakat meminta Pemerintah Kabupaten Karawang untuk segera memperbaiki Infrastruktur jalan yang berada di Karawang utara.

Masyarakat meminta pada pemerintah daerah kabupaten Karawang, untuk segera memperbaiki jalan-jalan yang rusak disepanjang wilayah karawang utara dan sekitarnya, Senen (23/5/2022). Bertempat diruang rapat Sekda karawang

“Kami meminta kepada pemerintah daerah kabupaten karawang, untuk segera mungkin memperbaiki dan membangun infrastruktur jalan di karawang utara. Jangan sampai dianak tirikan masyarakat karawang utara “. Teriak pengunjuk rasa  di depan kantor pemkab karawang.

Unjuk rasa dari gabungan aliansi masyarakat karawang utara meminta kepada eksekutif untuk segera memperbaiki insfrasteuktur jalan yang sudah tidak layak untuk segera diperbaiki, dikhawatirkan banyak pengguna jalan yang mengalami kecelakaan diakibatkan kondisi jalan yang berlubang. 

• fan