= Kerap Terjadi Kecelakaan di Perlintasan Pintu Kereta Api, Harusnya Pemkab Karawang Membuat Kajian Khusus Dengan PT. KAI - Nuansa Metro

Kerap Terjadi Kecelakaan di Perlintasan Pintu Kereta Api, Harusnya Pemkab Karawang Membuat Kajian Khusus Dengan PT. KAI


Foto : Elievia Khrissiana, ST.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi PDIP, Elievia Khrissiana, ST, menyampaikan duka cita dan rasa keprihatinan yang mendalam, atas kembali terjadinya musibah kecelakaan hingga korban tewas di perlintasan pintu Kereta api, jalan Tuparev Kelurahan Nagasari, Karawang.

Seperti di ketahui di perlintasan pintu Kereta Api Jalan Tuparev, kerap terjadi kecelakaan maut. Baru-baru ini, Senin (6/6) siang, seorang pria paruh baya tewas tersambar Kereta Api, karena di duga menerobos perlintasan kereta api, meskipun pintu perlintasan sudah di tutup.

Elievia mendorong Pemda Karawang segera berkomunikasi dengan PT. KAI untuk membuat kajian khusus terkait pengamanan di setiap palang pintu perlintasan kereta api di seluruh wilayah Kabupaten Karawang, agar tidak terjadi kecelakaan yang selalu berulang.

"Harus ada ketegasan dari Pemda Karawang, untuk membuat regulasi terkait pengamanan bagi para pengendara yang melintasi palang pintu perlintasan kereta api yang ada di kabupaten Karawang"  tegasnya.

• Irfan/NP