= Kapolsek Metro Cengkareng : "Kami Sikat, Tidak Ada Ruang Gerak Bagi Mata Elang Dan Premanisme di Cengkareng" - Nuansa Metro

Kapolsek Metro Cengkareng : "Kami Sikat, Tidak Ada Ruang Gerak Bagi Mata Elang Dan Premanisme di Cengkareng"


Foto : Para pelaku premanisme dan mata elang saat diamankan di Polsek Cengkareng Jakarta Barat.

www.nuansametro.co.id - Jakarta
Jajaran Polsek Cengkareng Jakarta Barat melakukan Patroli debt collector ( mantel ) kesejumlah wilayah yang berada di wilayah hukum Polsek Cengkareng Jakarta Barat,

Patroli dilakukan di 6 wilayah kelurahan   Dipimpin oleh Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo, SE. SIK setelah banyaknya laporan dan informasi akan keresahan masyarakat terkait maraknya debt collector yang kerap mengambil paksa sepeda motor di jalan Senin (13/06/2022) 

Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ardhie Demastyo SE, SIK , mengatakan, patroli "mata elang" yang dilakukan oleh jajaran polsek Cengkareng karena banyaknya laporan kasus perampasan kendaraan bermotor di Cengkareng.

"Jajaran polsek Cengkareng, hingga hari ini masih tetap menerima laporan terkait masalah Matel yang sudah membuat resah masyarakat, hari ini berhasil diamankan 7 orang debt collector langsung diamankan ke polsek Cengkareng oleh Iptu H Munadi " Jelas Ardhie pada awak media Lensapolri di Mapolsek Cengkareng Jakarta Barat, Senin (13/06/2022).

Ardhie juga mengatakan, patroli mata elang yang meresahkan tersebut dilakukan di 6 titik lokasi diantaranya jalan Daan Mogot (Sumur bor) serta Di jalan Kamal Raya (Rawa Bengkel) 

Ardhie memastikan pihaknya akan melakukan patroli "mata elang" yang meresahkan di Wilayah Cengkareng, hal itu dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Untuk pelaksanaan ini kita laksanakan setiap hari di jam jam yang biasanya para mata elang atau debt collector ini beraksi ataupun melakukan aksinya di Cengkareng"  terangnya.

"Jadi tidak hanya pagi hari tapi di jam jam yang biasa dia melakukan rutin. Baik pagi siang ataupun sore. Tidak ada ruang gerak untuk premanisme di wilayah Hukum Polsek Cengkareng"  Tutupnya.

Saat berita ini ditulis Patroli masih berlangsung di beberapa lokasi.

• ZUL