= Kapolsek Klari Bersama 3 Pilar Melaksanakan Patroli KRYD Guna Ciptakan Kamtibmas - Nuansa Metro

Kapolsek Klari Bersama 3 Pilar Melaksanakan Patroli KRYD Guna Ciptakan Kamtibmas


Foto : Apel menjelang pelaksanaan Patroli KRYD Polsek Klari, Sabtu (11/6) malam.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Polsek Klari Resort Karawang melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin yang Ditingkatkan) di malam hari serta antisipasi terjadinya tawuran dan C-3 (curat, curas dan curanmor) diwilayah Kecamatan Klari.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Klari Kompol Hidayat, SH dengan didampingi Piket Pawas Ipda M. Arif pada Sabtu (11/6) malam.

Dengan kekuatan jumlah 13 personel diantaranya 10 anggota personel Polsek Klari dan 3 personel dari Satpol-PP Kecamatan Klari.

Patroli KRYD dilakukan secara acak ke titik rawan gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Gukamtibmas) di sepanjang Jl. Raya Klari-Kosambi, Terminal Klari, Areal Perum Kartika Residance dan Jl. Raya Kosambi-Telagasari Perum De'Kraton diwilayah hukum Polsek Klari.

Dari sasaran kegiatan kerumunan orang, guna menjaga C-3 dan tawuran anak remaja, serta monitoring jalur rawan gangguan keamanan ketertiban masyarakat dan upaya membubarkan anak-anak remaja yang kedapatan nongkrong yang bisa dianggap rawan mengganggu ketertiban masyarakat.

Kegiatan dari patroli KRYD yang dilakukan oleh petugas gabungan Polsek Klari dan Satpol-PP Kecamatan Klari, berhasil ditemukan sejumlah anak-anak remaja yang sedang nongkrong ditempat rawan gangguan Kamtibmas.

Kemudian para anggota langsung melakukan penggeledahan, yang dikhawatirkan dari anak-anak tersebut membawa senjata tajam. Lalu, Kapolsek maupun anggota lainnya memberikan pengarahan terkait Kamtibmas.

Selama kegiatan KRYD guna mengantisipasi terjadinya tawuran serta C-3 dilaksanakan diwilayah hukum Polsek Klari berjalan dengan aman lancar dan kondusif.

• Oya