= Kapolsek Bersama Anggota Melaksanakan Bakti Sosial Bersih-Bersih di Masjid Jami Al-Hidayah - Nuansa Metro

Kapolsek Bersama Anggota Melaksanakan Bakti Sosial Bersih-Bersih di Masjid Jami Al-Hidayah


www.nuansametro.co.id - Karawang
Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 Kepolisian Sektor Klari Resort Karawang, laksanakan bhakti sosial rumah ibadah di Wilayah Hukum Polsek Klari. Kegiatan yang dilaksanakan dipimpin langsung Kapolsek Klari bersama jajaran.

Kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan tepatnya dilingkungan Mesjid Jami’Al-Hidayah yang beralamat di Dusun Pasirpanjang RT 01 RW 02 Desa Cibalongsari Kecamatan Klari Kab Karawang. Pada Jumat (10/6/2022) Pagi.

Dari seluruh yang terlibat dalam kegiatan bhakti sosial tersebut adalah Kapolsek Klari Kompol Hidayat, S.H., Kanit Reskrim Ipda Cahya Nurhardiansyah, S.H., Kanit Binmas Ipda Moch Arief, Kanit Shabara Ipda Yoyo, Kanit Provost Aiptu Halim, Kasie Humas Aiptu Asep Saeful Z, Personil Polsek Klari, Pengurus DKM Mesjid Jami' Al-Hidayah dan Warga sekitarnya.

Kapolsek Klari memimpin langsung Personil Polsek Klari yang langsung dilaksanakan di lokasi serambi Mesjid Al-Hidayah, untuk melaksanakan bhakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 berupa kegiatan membantu membersihkan Mesjid Jami’ Al-Hidayah Dusun Pasirpanjang Desa Cibalongsari, menjadi lebih bersih baik di areal dalam Mesjid maupun diluar Mesjid. 

Setelah pelaksanaan apel pagi selanjutnya sejumlah personil Polsek Klari langsung melaksanakan kegiatan bhakti sosial ini, membersihkan areal dalam mesjid dengan menyapu dan mengepel ruang sholat, dan membersihkan areal luar mesjid / serambi mesjid tempat berwudhu serta halaman mesjid.
 
Pihak Pengurus DKM Mesjid Al-Hidayah mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Klari beserta jajaran atas kegiatan tersebut, semoga Kapolsek beserta jajaran diberikan kesehatan dan kelancaran dan semoga Polri Tetap Jaya.

Kompol Hidayat SH mengatakan, kegiatan ini merupakan bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76

“Dengan bakti sosial ini semoga warga masyarakat yang beribadah di masjid nantinya akan menjadi lebih nyaman,” tutur Kapolsek Klari

Ditambahkan, aksi bersih-bersih diharapkan juga dapat mempererat jalinan silaturahim antara warga dengan kepolisian. Dan selama dalam kegiatan bhakti sosial berjalan dengan Lancar, Aman dan Kondusif.

“Selain sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum, Polisi juga berperan dibidang sosial masyarakat agar Polisi lebih dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

• Oya