= Kapolres Subang Gelar Kegiatan Baksos dan Bansos Serentak Dalam Peringatan HUT Bhayangkara Ke 76 - Nuansa Metro

Kapolres Subang Gelar Kegiatan Baksos dan Bansos Serentak Dalam Peringatan HUT Bhayangkara Ke 76


www.nuansametro.co.id - Subang
Kegiatan baksos dan bansos serentak dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 di Polres Subang yang akan disapa langsung oleh Kapolri melalui sarana Zoom Meeting dipimpin oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., yang digelar di Lobby Polres Subang, Senin (20/6/2022).

Jumlah peserta pelaksana dalam kegiatan sebanyak lebih kurang 50 orang, diantaranya Kapolres Subang, Wakapolres Subang, Pj. Ketua Cabang Bhayangkari Subang, Kabag Ops Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Kabupaten Subang 
serta Personel Polres Subang 

Dalam uraian kegiatan tersebut, Kapolres Subang didampingi Wakapolres Subang beserta PJU Polres Subang, dan Pj. Ketua Cabang Bhayangkari Subang mengikuti beberapa rangkaian kegiatan Baksos dan Bansos Serentak, dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 Tingkat Polres Subang yang akan disapa Langsung oleh Kapolri melalui sarana Zoom Meetings. 

Diantaranya sebagai berikut
1. Kegiatan Bakti Sosial Religi dan Bantuan Sosial dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke - 76 melalui zoom meeting dengan penyampaian arahan Kapolri yaitu, dengan ucapan salam sapa kepada PJU Mabes Polri, kepada para pengurus Bhayangkari, kepada tamu undangan TNI, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan mitra lainya yang hadir.

Dimana kegiatan hari ini dilaksanakan secara serentak bakti religi atau Bakri sosial dalam rangka meningkatkan nilai-nilai sosial antara Polri dengan element agama di seluruh Indonesia sebagai upaya meningkatkan kerjasama dengan tokoh agama dalam melaksanakan keagamaan di Indonesia.

Persatuan dan kesatuan harus kita jaga agar Indonesia menjadi negara yang baik dengan ink saya menyapa melalui zoom pengurus keagamaan di NTT dan Bali.

Hari ini kita melaksanakan kegiatan rekan-rekan Polda dan polres se Indonesia untuk melaksanakan bakti religi dan baksos.

2. Pemberian Bakti Sosial dan Bantuan Sosial secara simbolis kepada perwakilan pensiunan Polri, perwakilan tukang becak dan ojek pangkalan oleh Kapolres Subang dan PJU Polres Subang.

3. Pelepasan peserta Bakti Sosial dan Bantuan Sosial.

4. Bakti Sosial Religi Hunting dengan sasaran pangkalan ojek, pangkalan becak, tempat ibadah (Masjid dan Gereja), Panti Asuhan, Buruh korban PHk dan Yatim Piatu dan yang terakhir

5. Kegiatan Baksos Religi di Masjid dan Gereja dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 Tingkat Polres Subang. Bertempat di Masjid Miftahus Sa'adah, Pasirkareumbi dan Gereja Eben Heazer, Pasirkareumbi. 

Selama kegiatan Baksos dan Bansos Serentak dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 Tingkat Polres Subang yang akan disapa Langsung oleh Kapolri melalui sarana Zoom Meeting berjalan aman dan kondusif. 

• Oya