= Kades Cimahi Kecamatan Klari, Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Antar Dusun - Nuansa Metro

Kades Cimahi Kecamatan Klari, Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Antar Dusun


www nuansametro.co.id_Karawang, Pertandingan sepak antar warga Desa Cimahi Kecamatan Klari Kabupaten Karawang di buka langsung oleh Kepala Desa Cimahi Asep Sutami yang di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Cimahi Aiptu H Tatang dan Babinsa  Serka Bandru saat membuka pertandingan, Sabtu (18/06/22).

Di ikuti 7 Team peserta pertandingan. untuk 5 (Lima) pedusunan se-Desa Cimahi 1, diantaranya Colesium FC dusun Lio, 2. Remass dusun Sumur Selang, 3. Bocka Junior dusun Krajan, 4. Monaco FC dusun Kompa, 5. Fajar Muda FC dusun Caringin, 6. Buana Raya dusun Mulya Asih, 7. Armada Putra FC dusun Kebon Kacang.

Komarudin Ketua panitia pertandingan mengatakan, pelaksanaan pertandingan rencananya akan digelar setiap hari Sabtu dan Minggu dan di buat 4 (empat) pertandingan.

Sementara, menurut Kades Asep Sutami dengan di adakannya acara sepakbola tingkat Desa Cimahi ini, adalah untuk sekedar hiburan saja bisa di katakan menyambut 17 an.

"Saya akan tindak tegas bilamana ada peserta team yang berusaha membuat onar, karena ini acara hiburan untuk warga Desa Cimahi"  ujarnya.

Ditempat yang sama, Bhabinkamtibmas Aiptu H Tatang menghimbau kepada tiap-tiap team agar tetap menjaga kondusifitas dan ciptakan Kamtibmas di wilayah hukum Desa Cimahi, agar acara bisa berjalan lancar. 

"Bilamana ada kontak fisik teamnya akan di diskualifikasi tidak bisa main lagi tiap ada pertandingan di Desa Cimahi,"  tegasnya. 

• jhon