= Kabar Gembira, Kuliner Khas Bagan Siapi-api Telah Hadir di Kuliner Food Court Palm City - Nuansa Metro

Kabar Gembira, Kuliner Khas Bagan Siapi-api Telah Hadir di Kuliner Food Court Palm City


www.nuansametro.co.id - Jakarta
Dalam rangka eksistensi bidang usaha Kulinernya pemilik Outlet Kuliner khas Bagan Siapi api, Ting Hua membuka Outlet Kuliner baru yang beralamat di Jalan Taman Surya 5 Blok PP 1, RT.8/RW.2, kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, 11830, Jakarta Barat, Minggu (16/1). Situasi Covid-19 yang belum mereda tidak menyurutkan niat dan tekadnya untuk membuka Outlet kulinernya. 

Outlet ini memiliki konsep Outdoor, juga memiliki menu andalan yakni Bakwan Udang Goreng (He Ci), Ke Mie, Mie So, Kwetiau Bahan,Kiam Ke, Wan Tan Mie, Once Onde Talas dan Nasi Karipeng, serta hidangan minuman berupa air mineral, es teh tawar, es jeruk, dan es teh manis. Bagi pengunjung dapat memilih menu sesuai selera dalam lembaran menu. 

Saat di temui oleh awak Media, Owner Merry 99, Ting Hua mengatakan, dirinya berharap Outlet  ini dapat menjadi tempat pilihan kuliner Pencinta Kuliner Bagan Siapi-api dalam menikmati Mie dengan rasa kekinian dengan kwalitas terbaik. Namun dengan harga ekonomis, mulai dari 25.000 s/d 30.000 dengan harga yang tidak menguras kantong dan tentunya menu disini halal dan Nikmat.

" Saya berharap Merry 99 ini dapat menjadi alternatif tujuan kuliner masyarakat dengan tempat yang nyaman dan mewah, tetap dengan harga yang ekonomis" ungkapnya pada awak media

Jhon seorang pengunjung yang tinggal di Jakarta Barat mengungkapkan kepada awak Media, untuk menu di Merry 99 ini sangat enak.

"Masakan disini sangat enak, dan harganya murah mulai dari 25.000 semuanya dan minuman air jeruk ini juga habis, harganya cuman 5.000 an, pokonya enak deh Merry 99 ini, dan ini bisa menjadi Referensi untuk kawula muda"  ujarnya.

Kaum muda mudi yang tertarik dengan promo ini bisa langsung datang ke Outlet Merry 99 yang beralamat di Jalan Taman surya 5 Blok PP 1, RT.8/RW.2, kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Kotamadya Jakarta barat. Tepatnya bersebrangan dengan Wahana Wisata Palm Bay.

Selain melayani makan ditempat, semua menu masakan yang ada di Outlet Merry 99 ini bisa juga di pesan melalui pesan online di no 0851 0156 5599 atau di no 0813 1711 3939 yang ingin mencoba mencicipi kuliner khas Bagan. Datang yuk datangi gaes...

• Rls/zul