= Jelang Peringatan HUT Bhayangkara Ke 76 , Polsek Cengkareng Bersama 3 Pilar Gelar Donor Darah - Nuansa Metro

Jelang Peringatan HUT Bhayangkara Ke 76 , Polsek Cengkareng Bersama 3 Pilar Gelar Donor Darah


Foto : Kapolsek Cengkareng Jakarta Barat Kompol Ardhie Demastyo, SE, S.IK, saat akan melakukan donor darah.

www.nuansametro.co.id - Jakarta
Menyambut HUT Bhayangkara Ke 76, Polsek Cengkareng Jakarta Barat berkolaborasi dengan Tiga Pilar Cengkareng Jakarta Barat melaksanakan kegiatan donor darah, Sabtu, (11/6/2022).

Menurut Danramil 04/Cengkareng Kapten Inf Kurniawan, kegiatan donor darah berkolaborasi dengan 3 Pilar sangat membantu masyarakat yang membutuhkannya.

Kegiatan donor darah tersebut diikuti sebanyak personel baik dari polres, polsek dan bhayangkari serta bertempat di Dihalaman mako Polsek Cengkareng Jakarta Barat di jalan Kamal Raya Kelurahan Cengkareng Timur Kecamatan Cengkareng Jakarta  Barat.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Cengkareng Jakarta Barat Kompol Ardhie Demastyo, SE, S.IK mengatakan, kegiatan donor darah ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 yang akan dirayakan sesaat lagi.

“Ini bentuk kolaborasi dengan Tiga Pilar Cengkareng Jakarta Barat sebagai bentuk peduli Kemanusiaan terhadap sesama,” ujar Kompol Ardhie Sabtu, (11/6/2022).

Menurut Ardhie, kegiatan bakti kesehatan tersebut sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama bagi yang membutuhkan.

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan darah. Sehingga bisa dengan mudah mendapatkannya,” ucap Ardhie

• rls/ZuL