= Jelang HUT Bhayangkara Ke-76, Jajaran Polres Cianjur Lakukan Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri - Nuansa Metro

Jelang HUT Bhayangkara Ke-76, Jajaran Polres Cianjur Lakukan Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri


www.nuansametro.co.id - Cianjur
Polres Cianjur Polda Jawa Barat dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke-76, jajaran Polres Cianjur melakukan anjangsana ke purnawirawan dan warakawuri di wilayah hukum Polres Cianjur, Rabu (15/06).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara Keluarga Besar Polres Cianjur bersama Purnawirawan dan Warakawuri sebagai bagian dari Polri dan masyarakat.

Dalam Kegiatan tersebut, Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Cianjur Ny. Ristra Doni Hermawan menyambangi kediaman Purnawirawan Polri AKBP Purn. Priadi Iskandar.

Selain itu, jajaran Polres Cianjur juga melakukan anjangsana ke Purnawirawan AIPTU Ardi Ruyadi, tak hanya itu personel Polres Cianjur juga melakukan anjangsana ke Warakawuri, diantaranya kediaman Warakawuri Ibu Sukarni Istri dari IPDA Anumerta Erwin Yudha Wildani dan juga Warakawuri Ibu linda istri dari AIPTU Anumerta Denny Achdiyat.

"Menjelang HUT Bhayangkara Ke-76 ini kami ingin berbagi terhadap sesama. Dan memberikan perhatian serta menjaga jalinan tali silaturahmi dengan kegiatan Anjangsana ini," ucap Kapolres Cianjur.

• Wy/Din