= Ingin Tampil Lebih Cantik, Kunjungi Klinik Kesehatan Umum dan Kecantikan Sefana Aesthetic Karawang - Nuansa Metro

Ingin Tampil Lebih Cantik, Kunjungi Klinik Kesehatan Umum dan Kecantikan Sefana Aesthetic Karawang


Foto : Pelepasan balon grand opening Klinik kesehatan umum dan kecantikan Sefana Aesthetic.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Klinik kesehatan umum dan kecantikan, Sefana Aesthetic membuka klinik pertamanya di Kabupaten Karawang, tepatnya berlokasi di ruko Gading Elok 1 no. 15 Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur.

Grand opening Sefana Aesthetic Clinic dimeriahkan dengan berbagai macam hiburan dan menyediakan berbagai doorprize menarik untuk para tamu undangan, serta menampilkan bintang tamu artis ternama asal Karawang Dilla Erista, Minggu (19/6/2022).

Founder Sefana Aesthetic, dr. Asep Hidayat Lukman mengucapkan syukur Alhamdulillah hari ini klinik Sefana Aesthetic resmi di buka, setelah seluruh perizinan perizinan sudah dilengkapi.

dr. Asep mengatakan, klinik Sefana Aesthetic memiliki layanan kesehatan pratama umum, yaitu layanan kesehatan untuk masyarakat yang ingin konsultasi maupun cek kesehatan, yang dimana tidak pungut biaya atau gratis untuk konsultasi maupun cek kesehatan. Masyarakat hanya membeli obat sesuai rekomendasi dari pihak klinik, dan masyarakat bisa membeli obatnya di apotik manapun.

"Jadi nanti ketika ada pasien yang datang ke kami untuk konsultasi kesehatan, kami akan menjadikan sebagai teman, mereka akan nyaman datang untuk kontrol, menceritakan keluhannya dan mendapatkan perawatan yang baik,"  ucapnya.

dr. Asep menambahkan, layanan Sefana Aesthetic berikutnya, yaitu perawatan kecantikan, pihaknya menyediakan treatment-treatmen untuk perawatan wajah, kulit dan perawatan tubuh.

"Kami juga menawarkan berbagai treatment yang berbeda dengan klinik kecantikan lainnya,"  ujarnya.

"Hari ini juga kami meresmikan Benings distributor, yaitu distributor menjual obat kecantikan, alat kecantikan, makeup kecantikan dll, selain bisa membeli obat kecantikan masyarakat juga bisa mendaftar sebagai member Benings distributor, dengan menjadi member Benings masyarakat dapat memiliki penghasilan, karena Benings merupakan bisnis yang profit orientid,"  tandasnya.

Di tempat yang sama, istri dr. Asep, Mrs. Zenrika mengatakan, di Grand opening Sefana Aesthetic juga menyediakan promo-promo menarik, selama satu bulan ke depan dan akan memberikan diskon 50% untuk semua treatment kecantikan di Sefana Aesthetic.

"Lalu kami memberikan facial gratis untuk 300 orang yang mendaftar dan kami pun akan memberikan voucher-voucher menarik,"  ungkapnya.

Mrs. Zenrika menegaskan dengan hadirnya Sefana Aesthetic, pihaknya ingin buktikan bahwa tampil cantik itu tidak mahal.

"Ayo masyarakat Karawang yang ingin tampil cantik dan menarik segera kunjungi Sefana Aesthetic clinic,"  pungkasnya.

• Irfan Sahab