= HUT Bhayangkara Ke 76 di Sambut Meriah Oleh Ungkapan Masyarakat Melalui Pemasangan Spanduk - Nuansa Metro

HUT Bhayangkara Ke 76 di Sambut Meriah Oleh Ungkapan Masyarakat Melalui Pemasangan Spanduk



www.nuansametro.co.id - Karawang
Dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, beberapa spanduk ucapan Dirgahayu Bhayangkara terpasang dan terpampang di setiap gerbang maupun pintu masuk di instansi pemerintahan dan perusahaan swasta termasuk di kantor-kantor desa di Kecamatan Klari. Selasa (21/06/2022).

Spanduk tersebut bertuliskan HUT Bhayangkara Ke-76,“Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh", terpampang di depan kantor kecamatan Klari.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat melalui Kasie Humas Polsek Klari Aiptu Asep Syaeful Z yang sering disapa Asep Jack mengatakan, hari ini banyak melihat beberapa pemasangan spanduk HUT Bhayangkara ke -76 di setiap instansi termasuk dibeberapa Kantor Desa dan perusahaan.

" Diperayaan HUT Bhayangkara tahun ini menjadi apresiasi dari seluruh lapisan masyarakat, dalam mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,"  kata Asep Jack.

Menurutnya, HUT Bhayangkara Ke 76 di tahun 2022 dan ini merupakan bagian penyemangat bagi Kepolisian Republik Indonesia.

"Ini doa dan penyemangat kepada kami dalam mengemban tugas sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat serta menjadi Polri yang Presisi"  ujarnya.

Selamat Hari Bhayangkara ke-76, Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh -Indonesia tumbuh, semoga Hari Bhayangkara ke-76 pada tanggal 1 Juli 2022 Polri semakin jaya dan semakin dicintai rakyat, 

• Jhon