= Hj. Gina Fadlia Swara Bangun Drainase Melalui Dana Aspirasi Untuk Masyarakat Kelurahan Tunggakjati - Nuansa Metro

Hj. Gina Fadlia Swara Bangun Drainase Melalui Dana Aspirasi Untuk Masyarakat Kelurahan Tunggakjati


www.nuansametro.co.id - Karawang, Hj. Gina Fadlia Swara anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil X Kabupaten Karawang - Purwakarta realisasikan pembangunan Drainase melalui dana aspirasi untuk masyarakat Dusun Kaceot RW 13  Kelurahan Tunggakjati, Minggu 20/06/2022.

Proyek pembangunan drainase di wilayah Dusun Kaceot RW 13 Kelurahan Tunggakjati Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang, yang di kerjakan oleh CV. Mustika Rama dengan Volume  P = 2x195,00 M dan   T = 0,80 M dengan nilai kontrak Rp. 199.126.000,00 selama 60 hari masa pengerjaan telah selesai di kerjakan.

Ketua RW 13 Iwan Setiawan selaku aparatur Pemerintahan Kelurahan Tunggakjati saat di jumpai jurnalis nuansametro.co.id di kediamannya mengatakan, atas nama masyarakat Kelurahan Tunggakjati merasa senang karena kini sudah mempunyai saluran pembuangan air, dimana pada waktu sebelumnya saluran air tersebut kurang begitu efektif, karena salurannya tersumbat oleh rerumputan dan sampah-sampah, sehingga jika musim hujan sering terjadi genangan air yang cukup banyak.

"Tapi sekarang Alhamdulilah, setelah selesainya pembangunan drainase, ini akan membantu masyarakat sekitar sebab mereka dapat membuang air rumah tangga dari masing-masing rumahnya dengan baik dan lancar tentunya. Karena mereka tidak akan merasa khawatir terjadi genangan-genangan air lagi,"  Ungkapnya.

Sementara itu Jalal selaku anggota dari jajaran Relawan Sahabat Gina ketika di mintai komentarnya mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi atas kinerja dari Hj. Gina Fadlia Swara selaku anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil X, yang sudah memberikan kontribusinya dengan pembangunan drainase melalui dana aspirasinya untuk masyarakat Kelurahan Tunggakjati khususnya dan tentunya untuk masyarakat luas, dan semoga dengan adanya pembangunan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Terkait dengan hal ini kami selaku dari jajaran anggota Relawan Sahabat Gina mengucapkan terima kasih, khususnya kepada Hj. Gina Fadlia Swara anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil X.
Semoga apa yang di berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan bisa di pergunakan dengan baik,"  tutupnya.

• Asep.