= Harapan Para Kades Sekecamatan Klari di HUT Bhayangkara Ke 76, Polri Semakin Maju dan Profesional - Nuansa Metro

Harapan Para Kades Sekecamatan Klari di HUT Bhayangkara Ke 76, Polri Semakin Maju dan Profesional


Foto : Kades Kiarapayung, H. Murdin Jaenudin, SE.

www.nuansametro.co.id - Karawang Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022, Seluruh Kepala Desa yang berada di Kecamatan Klari Kabupaten Karawang dan berada di wilayah hukum Polsek Klari, menyampaikan segenap harapan bagi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

Salah satunya Kepala Desa Kiara payung H. Murdin Jaenudin S.E saat ditemui wartawan media online Nuansa Metro mengatakan, sebagai warga negara warga Indonesia pihaknya mewakili masyarakat Desa Kiara Payung memuji atas kinerja Polri yang mengemban tugas yang tidak mudah sebagai mitra dan pengayom masyarakat. 

"Kami berharap, semoga di Hari jadinya yang ke-76 Polri semakin terus maju sesuai tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”ucap Kades H. Murdin.

Menurut H. Murdin, dirinya salut dan tetap bangga mempunyai institusi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, 

"Mudah-mudahan di hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 76 , Polri terus Profesional menjadi pelayan pengayom dan pelindung masyarakat, Polri Presisi, serta bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat," harapnya.

. Jhon