= Diduga Seorang Ojek Online Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Pintu KA Jalan Tuparev Karawang - Nuansa Metro

Diduga Seorang Ojek Online Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Pintu KA Jalan Tuparev Karawang


Foto : Korban sesaat setelah tertabrak kereta api di perlintasan pintu kereta api jalan Tuparev Nagasari Karawang.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Seorang pria tewas tertabrak kereta di Jalur Kereta Api tepatnya di Perlintasan depan pertokoan Heaven jalan Tuparev Nagasari Karawang.

Insiden yang menimpa korban berinisial RD (50) itu terjadi pada Senin (6/6/2022) sekitar pukul 09.00 WIB Pagi.

Kronologis peristiwa tersebut, korban yang diduga seorang Ojek online, tewas disambar kereta api karena memaksa melintas saat palang pintu sudah ditutup oleh penjaga perlintasan kereta api.

Dari identitasnya korban, dirinya merupakan warga Dusun Benggol RT 003/001, Desa Tegal Sawah, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang.

Kapolsek Karawang Kota Kompol Boy Hamonangan, SH saat dikonfirmasi melalui selulernya terkait kronologis kejadian beliau membenarkan bahwa Sekira pukul 09.00 Wib, adanya laporan dari masyarakat bahwa ada kejadian tertabrak Kereta Api kemudian Piket reskrim dan piket patroli meluncur ke TKP. 

Foto : Kapolsek Karawang Kota Kompol Boy Hamonangan, SH.

Setelah di TKP benar bahwa ada korban yang tertabrak kereta dalam keadaan sudah meninggal dunia dan dari hasil informasi dari saksi-saksi, bahwa korban pada saat itu sedang mengendarai sepeda motor yang berlawanan arah dari gang dekat rel menuju arah jalan Parahiyangan, kemudian pada saat itu oleh Saksi sudah di teriakin bahwa ada Kereta Api datang. 

Namun Korban tidak mengindahkan malah korban menyebrang dan benar tak lama datang Kereta Api dari arah Jakarta menuju Bandung kemudian Korban tertabrak dan meninggal di tempat selanjutnya korban di bawa ke oleh Mobil PMI ke RSUD Karawang untuk mendapat penanganan lebih lanjut. 

"Dan dari hasil pemeriksaan korban meninggal dunia karena tertabrak Kereta Api dan mengalami luka serius dibagian kepala dan kaki patah sebelah kanan". Tandasnya

• Oya