= Camat Klari, Hj. Idah Hamidah : "Di Usia Ke 76 Tahun, Semoga Polri Terus Memberikan Yang Terbaik Bagi Masyarakat" - Nuansa Metro

Camat Klari, Hj. Idah Hamidah : "Di Usia Ke 76 Tahun, Semoga Polri Terus Memberikan Yang Terbaik Bagi Masyarakat"


Foto : Camat Klari, Hj. Idah Hamidah, SE.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Guna menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang, pemerintahan kecamatan Klari, OPD dan perusahaan yang ada diwilayah hukum Polsek Klari melakukan pemasangan spanduk Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022.

Dimana perayaan Hari Bhayangkara tahun ini bertemakan “Polri yang Presisi Mendukung pemulihan ekonomi dan Reformasi struktural mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh”

PLT Camat Kecamatan Klari Hj. Idah Hamidah, SE sekaligus sebagai istri perwira polisi mengatakan, bahwa pemasangan spanduk Hari Bhayangkara ke-76, bertujuan agar masyarakat mengetahui sehingga dapat memberikan semangat kepada Polri dalam mengemban tugas sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat, serta tetap terjalin silaturahmi antara Polri dan dengan masyarakat menjadi Polri yang Presisi.

“Semoga Polri dalam usia yang sudah lebih dari setengah abad untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Semoga Hari Bhayangkara ke-76 pada tanggal 1 Juli 2022 Polri semakin jaya dan semakin dicintai rakyat,” ungkap Hj. Idah Hamidah.

• Oya