= Bupati Karawang Melepas Keberangkatan 404 Calon Jamaah Haji Kloter 05 - Nuansa Metro

Bupati Karawang Melepas Keberangkatan 404 Calon Jamaah Haji Kloter 05


Foto : Bupati Karawang saat melepas keberangkatan calon jamaah haji 2022.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Kalimat talbiyah, Labaikallah humma labbaik menggema di komplek kantor Pemkab Karawang, sebanyak 404 calon jamaah haji kloter 05 dari Kabupaten Karawang resmi di berangkatkan.

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana di dampingi Wakil bupati H. Aep Syaefuloh beserta unsur Forkopimda, secara resmi melepas keberangkatan calon jamaah haji dari Kabupaten Karawang menuju Asrama Haji Pondok Gede, Senin (6/6/2022).

Dalam sambutannya Bupati Karawang, merasa bersyukur tahun ini masyarakat Karawang bisa menunaikan Ibadah haji, setelah dua tahun ditiadakan karena masa pandemi covid 19.

"Meskipun regulasi pemerintah saat ini hanya bisa memberangkatkan 50 persen dari kapasitas normal,"  ucapnya.
  
Bupati Karawang berharap, kuota pemberangkatan calon haji tahun depan bisa kembali normal dan terus bertambah.

"Semoga tahun depan sudah endemi full dan kebijakannya pun bisa berubah kembali, sehingga orang tua kita yang usia di atas 65 tahun bisa berangkat ke tanah suci,"  imbuhnya.

Di akhir sambutannya, Bupati Karawang mengucapkan selamat menjalankan ibadah haji untuk para jamaah calon haji dari Kabupaten Karawang.

"Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, sehat walafiat dan kembali ke tanah air menjadi haji yang mabrur dan mabruroh,"  pungkasnya.

• Irfan Sahab