= Bupati Bersama Forkopimda Resmikan Pasar Proklamasi Rengasdengklok Karawang - Nuansa Metro

Bupati Bersama Forkopimda Resmikan Pasar Proklamasi Rengasdengklok Karawang


Foto : Acara peresmian pasar Proklamasi Kecamatan Rengasdengklok Karawang.

www.nunansametro.co.id - Rengasdengklok
Bupati Kabupaten Karawang Cellica Nurrachadiana bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Soft Launching Pasar Proklamasi Rengasdengklok. Juma't (24/06/2022).

Dalam rangka Soft Launching Pasar Rengasdengklok oleh
Cellica Nurrachadiana sekaligus penyerahan sertifikat HGB diatas HPL PT. Visi Indonesia Mandiri (VIM) dan peresmian Masjid Al-Muttaqin yang dibangun oleh PT. Visi Indonesia Mandiri (VIM).

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, di Kecamatan Rengasdengklok kini memiliki pasar tradisional yang aman dan bersih, yang akan membuat para pedagang dan pembelinya akan merasa betah untuk melakukan transaksi jual belinya.

"Kami ingin Karawang ini khususnya kecamatan Rengasdengklok memiliki pasar yang aman, bersih, tertib, dan para pedagangnya meningkat perekonomian, yang lebih tinggi dari sebelumnya. Dengan ini kami menggandeng pihak ketiga yaitu PT.VIM untuk membangun Pasar Rengasdengklok ini," ucapnya.

Ia juga mengatakan, Pemerintah Kabupaten Karawang akan selalu menjadi fasilitator bagi masyarakat dan para pedagang dengan PT.VIM, untuk menyampaikan semua keluhan masyarakat dan para pedagang.

"Kami sebagai fasilitator akan selalu siap menampung aspirasi para pedagang dan langsung kami sampaikan kepada PT.VIM. Jadi nggak ada alasan untuk tidak membangun Rengasdengklok, termasuk kami juga sudah sampaikan, PT.VIM harus bisa mengakomodir seluruh para pedagang, termasuk PPKL. Saya juga ucapkan terima kasih kepada PT. Visi Indonesia Mandiri(VIM)," Ujarnya.

Saat acara tersebut, Bupati juga didampingi Wakil Bupati Karawang, Ahmad Suroto Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Dedi Achdiat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Wawan Setiawan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan(DLHK), Martha Parulina Berliana Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Karawang, Asep Aang Rahmatullah Kepala BKPSDM, Kapolres Kabupaten Karawang, Dandim 06/04 Kabupaten Karawang dan seluruh jajaran Perusahaan PT Visi Indonesia Mandiri(VIM).

• Abdul R